Serial Masih Berjalan, Trailer Film My Hero Academia Baru Dirilis!

Ada kabar baik nih buat kamu pecinta anime Boku No Hero Academia alias My Hero Academia. Trailer film baru My Hero Academia telah resmi dirilis dan perlihatkan plot dan kisah baru yang cukup menarik perhatian. Trailer ini seperti menegaskan kalau filmnya nggak boleh dilewatkan penggemar Deku dan kawan-kawan.

Seperti kita tahu, serial My Hero Academia season 5 sedang berjalan hari ini. Yup, di tengah-tengah keseruan setiap minggunya, para penggemar kembali disuguhi dengan trailer film layar lebar baru My Hero Academia.

Film yang diadaptasi dari cerita ciptaan Kohei Horikoshi ini sebentar lagi akan bisa kita nikmati. Oiya, film layar lebar ini akan berjudul My Hero Academia: World Heroe’s Mission. Film ini nggak bisa dilewatkan penggemar karena masih berkaitan dengan serial animenya. Wajib nonton nih!

Ketika Tokoh Utama Dianggap Penjahat

Trailer film ini membawa plot yang cukup menarik untuk kita saksikan. Di adegan pembuka, kita bisa melihat tokoh utama kita, Midoriya Izuku alias Deku diumumkan telah menjadi buronan karena terlibat dalam kasus pembunuhan besar-besar (mass murder).

Tentu saja pembunuhan besar-besaran tersebut bukan dilakukan oleh Deku melainkan villain utama dalam film ini. Tuduhan tersebut disematkan pada Deku untuk menghilangkan simpati masyarakat pada para pahlawan.

Film ini kembali menghadirkan beberapa tokoh utama dalam serial anime utamanya seperti All Might, Todoroki, Bakugo sampai Endeavor. Ada juga sejumlah karakter baru yang diperlihatkan, yakni para villain utamanya.

Kita bisa melihat villain tersebut berupa kelompok besar yang mirip dengan sebuah sekte pemujaan sesat. Sekte tersebut diketahui bernama Humarize, kelompok yang memiliki idelogi yang cukup radikal. Mereka menganggap kalau quirk atau bakat yang dimiliki manusia adalah penyebab dari kepunahan manusia. Mereka mencoba melenyapkan hal tersebut dari muka bumi.

Sama seperti judulnya, film ini akan menggabungkan semua pahlawan dari seluruh dunia untuk menghadapi musuh berbahaya tersebut. Pro-Hero di seluruh dunia membangun aliansi dan merekrut sejumlah siswa U.A termasuk Deku, Bakugo dan teman kelasnya yang lain untuk latihan bersama Pro-Hero dan bergabung untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Humarize.

BACA JUGA  Tema Lebih Berat, Anime Josei Terbaik Ini Cocok Banget Buat Wanita Dewasa

Oiya, My Hero Academia: World Heroes’ Mission ini merupakan film layar lebar ketiga dari manga ciptaan Kohei Horikoshi ini. Dua film sebelumnya antara lain My Hero Academia: Two Heroes yang dirilis tahun 2018 dan My Hero Academia: Heroes Rising yang dirilis tahun 2019.

Film baru My Hero Academia: World Heroes’ Mission ini rencananya akan segera tayang di biosop Jepang mulai 6 Agustus 2019 mendatang. Sayang, belum ada kabar apakah film ini akan tayang di luar Jepang termasuk di Indonesia.

Nah itu dia trailer baru film My Hero Academia. Gimana menurut kalian Popins? Ya semoga saja, kita segera mendapat kabar baik film ini masuk dan tayang di bioskop Indonesia. Aminn~

%d blogger menyukai ini: