Trailer Film Space Jam 2 Rilis, Coba Bangkitkan Nostalgia?

Kabar datang dari studio Warner Bros. Salah satu studio besar di Hollywood tersebut telah merilis trailer terbaru dari film Space Jam 2. Menawarkan sebuah nostalgia dan ikon kultur pop yang sempat meledak di tahun 90-an.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Space Jam sendiri adalah film gabungan antara animasi dan live-action yag dirilis pada tahun 1996 silam. Space Jam dibintangi oleh legenda NBA Michael Jordan dan ikon WB, Looney Tunes. Film ini tercipta secara organik hasil pengembangan dari shooting iklan Nike-nya Michael Jordan.

Kini Warner Bros ingin membuat sebuah film Space Jam baru yang mengabadikan legenda NBA saat ini, LeBron James. Trailer film Space Jam 2 dirilis dan Lebron jadi pahlawan lapangan baru. Dalam trailer-nya kita bisa melihat beberapa aksi tim Tunes melawan tim Goons yang terlihat kuat dan berbahaya. Tentu saja dengan sentuhan komedi di sana-sini~

Dengan dirilisnya trailer ini, Warner Bros telah membuktikan bahwa mereka bisa membuat sekuel Space Jam. Pertanyaannya apakah nostalgia tahun 90-an akan berhasil? Hmm ini bisa diperbincangkan dari dua sisi. Mereka yang tahu Space Jam adalah generasi 90-an yang punya idola, Michael Jordan jadi pasar ‘lama’ mungkin hanya separuh bisa terambil.

poster space jam a new legacy

Sedangkan anak-anak sekarang tentu akan senang menonton Space Jam: A New Legacy mengingat idola basket zaman sekarang, LeBron James dan anaknya terjebak dalam dunia Warner Verse atau disebut ‘Server Verse’ yang dipenuhi beragam karakter ikonik Warner dari mulai Lonney Tunes sampai King Kong.

Terlepas dari itu, film yang disutradarai oleh Malcolm D. Lee ini mendapatkan perhatian yang cukup besar sama dengan film Space Jam sebelumnya. Trailer yang memperlihatkan tulisan Superman dari semesta DCEU yang berada dalam list team LeBron tentu membuat penasaran banyak orang. Oiyam film ini direncanakan akan tayang di HBO Max dan di bioksop.

Sinopsis film ini menyebut bahwa LeBron James dan anaknya yang masih kecil bernama Dom terperangkap dalam ruang digital. LeBron sendiri harus menyelamatkan anaknya dan pulang ke dunia asli. Syarat untuk keluar dari dunia tersebut adalah bermain basket. Kemudian, LeBron bertemu dengan tim basket yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, ini adalah tim Tunes dan tim Goons. Akanhkah King LeBron memenangkan pertarungan ini?

Nah buat kamu yang penasaran, film Space Jam: A New Legacy sendiri akan tayang di HBO Max dan di bioskop di seluruh dunia mulai 16 Juli 2021 mendatang. Duh, gasabar!

More Stories
Benedict Cumberbatch Jadi Pesulap Legend di Film Baru “War Magician”
%d blogger menyukai ini: