Trailer Jurassic World Dominion: Sejarah Dinosanurus & T-Rex Berbulu

A Moros Intrepidus in JURASSIC WORLD: DOMINION

Jurassic Park adalah waralaba dinosaurus yang masih bertahan sampai hari ini. Film original milik Steven Spielberg ini sekarang memiliki judul baru yakni Jurassic World. Baru-baru ini, Universal Studio kabarnya merilis trailer eksklusif IMAX film Jurassic World Dominion yang dimasukan pada film F9 yang sedang tayang.

Menurut laporan, trailer tersebut berdurasi 5 menit dan cukup mengejutkan banyak orang. Trailer Jurassic World Dominion menawarkan prolog sejarah dinosaurus pada 65 juta tahun yang lalu. Pada era Cretaceous tersebut, Dinosaurus menjelajahi muka bumi.

Menariknya, trailer ini juga memperlihatkan kondisi bumi jauh sebelum adanya manusia yang hidup. Hal ini juga dibarengi dengan mitos dan pengungkapan asal-usul DNA dinosaurus yang di bawa oleh nyamuk. Untuk hal ini, kita bisa melihat poster yang telah dirilis resmi Universal Studios di bawah ini:

Hal yang menjadi menarik adalah pihak Universal Studio berencana nggak akan merilis trailer filmnya secara online. Mereka ingin mendorong orang untuk kembali ke bioskop jika ingin melihat sendiri trailer khas waralaba Jurassic Park. Kabarnya, film baru ini akan memperlihatkan tujuh spesies dinosaurus baru. Duh makin penasaran nggak sih?~

Film Berdasarkan Fakta Ilmiah

Film terbaru Jurassic World: Dominion ini dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Justice Smith dan masih banyak lagi. Sementara itu film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow.

Sang sutradara bekerja sama dengan Industrial Light and Magic untuk membuat dinosaurus realistis berdasarkan ilmu pengetahuan hari ini. Atas dasar ini, CGI yang tampil di trailer ini terasa sangat nyata seperti melihat dokumenter National Geograpic. Pengaruh pengetahuan baru ini juga sangat terasa pada bentuk dinosaurus dimana kita bisa melihat T-Rex yang berbulu.

Terlepas dari itu, sutradara Trevorrow menyebut bahwa film Dominion akan menjadi film yang sangat berkaitan dan memperlihatkan peran besar bagi T-Rex. Menurut sang sutradara, T-Rex telah melalui banyak hal di waralaba Jurassic Park dan ia ingin melihat sang predator hidup dengan bahagia.

Akhir kata, film ini mungkin akan jadi salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar dinosaurus. Buat kamu yang benar-benar penasaran dengan penampilan perdana film Jurassic World: Dominion, silahkan pergi ke bioskop dan menonton film F9 yang akan segera tayang di Indonesia dalam waktu dekat.

More Stories
spider-man
Sony Berencana Menggarap Film Spin-off Spider-Man
%d bloggers like this: