5 Drakor Tentang Balas Dendam Terbaik (Makjang, Action, dll)

Drakor bertema balas dendam memang asyik! Berikut ini beberapa rekomendasi drakor tentang balas dendam yang bisa kamu tonton.

Kalau kamu mencari drakor yang seolah-olah bisa menyedotmu ke alur ceritanya, mungkin kamu perlu mencoba drakor yang menceritakan tentang balas dendam.

Seperti biasa sebelum kamu disuguhkan aksi pembalasan dendam, kamu bakal disajikan rentetan adegan memilukan yang akhirnya membuat tokoh dalam drama pengin balas dendam.

Nah kali ini saya telah merangkum beberapa drama Korea bertema balas dendam yang perlu masuk dalam playlist-mu. Ada yang agak melodramatis, ada yang sedikit makjang, ada juga yang penuh adegan gelap dan menegangkan!

Goodbye Mr. Black (2016)

Buat kamu penggemar Lee Jin Wook, udah pernah nonton drakor yang satu ini belum? Kalau belum, kamu wajib banget nonton drakor yang satu ini.

Jadi “Goodbye Mr. Black” adalah drakor adaptasi manhwa dengan nama yang sama. Ceritanya berpusat pada petugas Navy SEAL Cha Ji Won (Lee Jin Wook), yang kembali dari kematiannya untuk balas dendam atas kematian ayahnya. Tanpa ia sadari, di balik insiden berdarah itu, rupanya melibatkan sahabatnya sendiri.

Lee Jin Wook tak sendiri. Di drakor ini ia bakal beradu akting dengan Moon Chae Won, Yoo In Young, Kim Kang Woo, Song Jae Rim, dll.

Money Flower (2017 – 2018)

Money Flower” adalah film thriller yang penuh cerita berliku-liku. Drama ini bakal menyedotmu ke dalam dunianya sejak awal episode.

Segala sesuatu tentang produksi bisa dibilang ‘top.’ Mulai dari simatografi, musik, penyutradaraan, sampai pemilihan aktor dan aktrisnya benar-benar brilian.

Hatimu bakal deg-degan saat menonton aksi Kang Pil Joo (Jang Hyuk) yang sangat cerdas. Rencana balas dendamnya di drakor ini sangat terstruktur, dan setiap aksinya tak akan bisa kamu tebak.

Doctor Prisoner (2019)

Jangan ngaku penggemar Nam Goong Min kalau kamu belum pernah nonton drama ini. Di sini aktor tersebut beradu akting dengan Kwon Nara, Choi Won Young dan Kim Byung Chul.

Ceritanya sendiri berfokus pada Na Yi Je, dokter berbakat yang bekerja di salah satu rumah sakit terkenal di Seoul. Namun sebuah tuduhan malpraktik justru menyebabkan ia kehilangan pekerjaan.

Sejak insiden itu, Na Yi Je bertekad untuk melancarkan aksi balas dendam. Ia kemudian berhasil menjadi direktur medis penjara. Lewat jabatan itu, ia membangun skema balas dendam yang super rumit kepada musuhnya.

Graceful Family (2019)

Di drama yang agak ‘makjang’ ini kamu bakal ketemu sama Im Soo Hyang, Lee Jang Woo, Bae Jong Ok, dll. Im Soo Yang bakal memerankan Mo Suk Hee.

Mo Suk Hee adalah pewaris kaya yang diasingkan ke Amerika Serikat sejak 15 tahun lalu. Namun kini, ia berhasil kembali untuk mengungkap dalang di balik kasus pembunuhan ibu kandungnya. Di sini Suk Hee juga bakal membalas dendam pada komplotan penjatan yang sangat kuat.

The Penthouse Series (2020 – 2021)

Penggemar drakor pasti udah nggak asing sama “The Penthouse Series.” Drama makjang ini memang telah malang-melintang dalam berbagai platform penyiaran saking populernya.

Buat kamu yang belum menontonnya saja. Kamu wajib banget nonton drama ini. Di awal cerita, kamu bakal dibikin gemas dengan tingkah laku anggota Hera Palace yang sangat menjengkelkan.

Lalu di tengah cerita, kamu bakal dibikin ‘agak gembira’ karena karakter yang sebelumnya dikira mati bakal hidup kembali dan balas dendam.

Tapi jangan gembira dulu. Saat perasaanmu mulai tenang dan bahagia karean adegannya sudah mulai manis, ekspektasimu bakal dihancurkan sampai berkeping-keping. Karena para penjahat bakal kembali berkuasa.

Sampai saat ini seri drama makjang itu belum berakhir. Bahkan musim ketiganya baru saja tayang pada 4 Juni di SBS. Pastikan kamu nonton drakor ini dari musim pertama sampai yang terbaru. Saya jamin kamu bakal jatuh cinta dengan drama ini!

More Stories
Mungkinkah Killmonger Berhak Atas Tahta Wakanda?
%d bloggers like this: