Iklan Koran “Attack on Titan” Perlihatkan Si Eren Masuk Isekai!

Bentar lagi mau tamat, serial manga “Attack on Titan” tampil di majalah dan perlihatkan nasib Eren yang masuk isekai. Gimana ceritanya tuh?!

Musim terakhir anime “Attack on Titan” memang resmi tamat Maret lalu. Yah, walau ending anime kesayangan sejuta umat ini banyak mendapat hujatan, karena dianggap “kurang memuaskan” dan cenderung menggantung.

Tak jauh dengan anime-nya, versi manga “Attack on Titan” kabarnya sebentar lagi juga bakal tamat. Makanya, berbagai promosi bab dan volume terakhir manga-nya pun kini tengah giat-giatnya dilakukan Kodansha.

Nah ada yang menarik nih dari promosi bab terakhir manga “Attack on Titan.” Pasalnya, baru-baru koran Asahi Shimbun mengiklankan “Attack on Titan” yang ber-ending isekai.

eren attack on titan isekai
Sumber : Anime News Network

Menariknya, kamu bakal melihat cuplikan adegan lucu yang menampilkan Eren masuk isekai. Secara umum, ceritanya Eren dari manga “Attack on Titan” bereinkarnasi di era Jepang modern dan “hanya untuk” ditabrak truk. Setelah insiden itu, ia masuk ke dunia isekai bertemakan video game JRPG fantasi.

Penasaran kelanjutannya? Oke. Jadi setelah terlempar ke dunia bertema video game, Eren mulai menggunakan kekuatan Titan-nya untuk mengalahkan monster. Tapi tanpa ia sadari, dirinya justru menyebabkan teror buat penduduk dunia fantasi!

Nah, satu lagi nih yang bikin iklan promosi ini tambah menarik yakni judulnya yang super panjang. Judul bab terakhir ini adalah..

That Time I Briefly Reincarnated Into Japan But Then Died and Got Reborn Into Another World Where Nobody Seemed to Care That Much About Me Until I Tried Transforming Into a Titan For a Bit and Now Suddenly Everyone’s Fussing Over Me in the Palm of My Hand.

Gimana, panjang buuuuaaangeeet kan? Kalau kamu penasaran siapa orang yang kurang kerjaan bikin judul sepanjang ini, jawabannya cuma satu. Biang keroknya adalah si mangaka Hajime Isayama itu sendiri.

Judul bab terakhir ini terinspirasi oleh novel karya Fuse, “That Time I Got Reincarnated as a Slime,” yang juga diadaptasi menjadi manga dan diterbitkan oleh Kodhansa.

Yah, manga “Attack on Titan” mungkin memang sudah tamat. Tapi buat penggemar “Attack on Titan,” kamu nggak perlu sedih karena masih ada anime-nya kok.

Ya, anime “Attack on Titan Final Season Part 2” rencananya masih akan hadir di musim dingin antara akhir 2021 ini atau tahun 2022.

More Stories
Ga Sabar Nonton Marvel’s Avengers: Infinity War Lebih Cepat? Tony Stark Mengabulkan!
%d bloggers like this: