Trailer Ke-2 “Black Adam” Tunjukkan Sabbac, Sang Villain

Warner Bros Pictures merilis trailer ke-2 film “Black Adam” pada tanggal 9 September 2022. Trailer “Black Adam” kali ini menunjukkan profil tokoh-tokoh Justice Society lebih jelas dan juga memperlihatkan Sabbac, villain sebenarnya, secara sekilas.

Black Adam memang sesosok karakter antihero. Walau di film ini termasuk tokoh protagonis, ia bukan seorang pahlawan. Bagaimanapun, di trailer ini Dwayne Johnson yang berperan sebagai Black Adam mengucapkan dialog itu. “I never said I was a hero.”

Kembali ke trailer, di sini kita melihat bagaimana Justice Society mendapat tugas dari Amanda Waller (ya, yang kita temui di film “Suicide Squad,” “The Suicide Squad,” dan serial “Peacemaker”). Tepatnya ia bertanya siapa saja yang masuk di dalam tim.

Yah, jawabannya sudah jelas. Maka, setelah tim terkumpul, mereka pun berangkat. Kita bisa melihat pesawat mereka muncul dari bawah taman di tempat yang nampaknya menjadi markas Justice Society. Potongan adegan ini sedikit mengingatkan kita pada X-Men.

Seperti pada trailer sebelumnya, di sini kita juga bisa melihat konfrontasi antara anggota Justice Society dengan Black Adam. Bedanya, kini ada potongan-potongan adegan khusus yang menyorot anggota kelompok superhero itu.

Yah, sebelumnya kita memang sudah melihatnya. Tapi di sini, aksi Hawkman, Atom Smasher, Cyclone, dan Doctor Fate tampak lebih jelas.

Nah, yang paling menarik mungkin adalah penampakan sosok musuh sebenarnya di film ini. Tokoh itu adalah Ishmael Gregor alias Sabbac. Ia adalah pimpinan organisasi kriminal Intergang, yang dirasuki oleh iblis.

Walaupun muncul hanya sekilas di trailer ke-2 “Black Adam”, kita bisa melihat sedikit detil Sabbac dari belakang. Kita juga bisa melihat Hawkman berhadapan dengannya.

Yah, mirip seperti beberapa resep film lain, begitulah alur film “Black Adam.” Sosok yang awalnya terlihat mengancam akhirnya harus bekerja sama dengan tokoh baik untuk menanggulangi musuh sebenarnya.

Walau kedengarannya klise, sejauh yang kelihatan dari trailer yang ada, film ini punya aksi yang cukup solid. Semoga saja cerita filmnya tidak kendor.

Sebenarnya cukup lucu juga sih. Film “Shazam!” sebelumnya lebih banyak mendapat tanggapan positif daripada film-film utama DCEU. Jadi akan menarik melihat apakah Black Adam yang juga dari dunia Shazam! ini bisa mendapat respon yang sama.

Yuk, lanjut baca
Kontrak Diperbaharui, Emma Stone Batal Gugat Disney. Apa Untungnya?
%d blogger menyukai ini: