Yuk Intip Trailer Baru Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Ada kabar baik buat kalian yang telah menunggu film terbaru karya Edwin. Setelah tayang di berbagai festival internasional, kini akhirnya kita bisa mengintip trailer baru film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Trailer tersebut baru saja rilis pada Senin, 1 November 2021.

Selain merilis trailer barunya, Palari Films juga mengumumkan tanggal tayang film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Setelah berkeliling dunia, akhirnya masyarakat Indonesia bisa menyaksikan film garapan sutradara Edwin ini mulai tanggal 2 Desember 2021 mendatang di semua bioskop di Indonesia.

Dalam trailer tersebut, kita bisa melihat bahwa film ini sangatlah menjanjikan untuk kita tonton. Nggak mengherankan kalau Seperti Dendam berhasil membawa piala Golden Leopard dari Locarno Film Festival untuk pertama kalinya ke Indonesia. Dialognya begitu sastrawi dan sinematografinya sangatlah khas Edwin.

Terlepas dari itu, selain merilis trailer serta poster baru film ini, Palari juga merilis soundtrack film ini. Lagu tersebut berjudul Bangun, Bajingan yang merupakan karya dari musisi folk Ananda Badudu yang berkolaborasi dengan Rubina, Dave Lumerta serta Lie Indra Perkasa.

Film Khusus Untuk Penonton Usia 18 Tahun Ke Atas

Buat kamu yang belum tahu, Seperti Dendam sendiri adalah film hasil adaptasi novel berjudul sama karya penulis Eka Kurniawan. Film ini sendiri mengambil latar Indonesia tahun 80-an. Kisahnya tentang seorang pria impoten bernama Ajo Kawir yang menjadi jagoan berkelahi yang tak pernah takut untuk mati.

Seperti yang bisa kamu lihat dalam trailernya, film Seperti Dendam ini menghadirkan banyak sekali adegan aksi dan bahasa yang cukup kasar. Yup, karena film ini membahas isu sensitif terkait serta menggambarkan masukulisme yang rapuh, maka nggak heran kalau film ini mendapat rating dewasa.

Sebagai informasi, film yang menghadirkan bintang Ladya Cheryl serta Marthino Lio ini mendapatkan klasifikasi 17+ dari Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia. Karena hal ini, Palari Films menghimbau bahwa film ini hanya boleh ditonton oleh mereka yang berusia 18 tahun ke atas.

BACA JUGA  Trailer baru Jurassic World: Fallen Kingdom yang Bikin Deg-degan

Para pecinta film Indonesa memang sudah menantikan penayangan film Seperti Dendam ini. Hal ini nggak mengherankan mengingat prestasi yang Edwin dapatkan dari film ini. Prestasi paling fantastis adalah Golden Leopard dari Locarno Film Festival yang Seperti Dendam raih.

Selain itu, film ini menjadi pembuka untuk Singapore International Film Festival, mengunjungi Toronto International Film Festival dan berkeliling ke seluruh festival seluruh dunia dari mulai London, Busan, Austria, Tokyo, Sao Paulo, Cairo Zagreb, Hamburg serta masih banyak festival lainnya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian senang dengan pengumuman dan perilisan trailer ini? Buat kamu yang udah nggak sabar, Seperti Dendam akan tayang mulai tanggal 2 Desember 2021 mendatang. Catat jadwalnya ya!

%d blogger menyukai ini: