Intip Revolusi China Dalam Trailer Baru Serial Ip Man Kung Fu Master

Siapa sih yang nggak tahu tokoh Ip Man? Karakter master Wing Chun yang diperankan Donnie Yen ini memang terkenal di seluruh dunia. Setelah merilis film terakhirnya, kali ini ada serial baru soal Grandmaster martial art. Baru-baru ini studio merilis trailer baru serial Ip Man: Kung Fu Master.

Ada beberapa film yang menceritakan kehidupan Ip Man, Grandmaster seni bela diri Wing Chun. Ia memiliki banyak murid, dan salah satunya adalah Bruce Lee. Awalnya waralaba Ip Man ini dikonsepkan sebagai film biografis.

Namun sama seperti kebanyakan film biografis lain, mereka bermain dengan cepat dan terkadang lepas dari peristiwa dan sejarah aslinya. Hal ini sebenarnya bukan masalah namun kalau kalian mencari referensi asli dan fakta soal Ip Man, saya sarankan jangan tepatok pada film atau serial ini

Selain merilis trailer serial Ip Man terbaru, studio juga memperlihatkan poster resmi dari serial ini. Poster terlihat keren dan merepresentasikan inti cerita dari sang Grandmaster Wing Chun ini.

Setelah beberapa film dirilis, akhirnya kita akan menimati serial Ip Man baru berjudul Ip Man: Kung Fu Master yang membawa latar masa awal revolusi komunis China tahun 1949 yang dipimpin oleh Mao Zedong.

Sejauh ini sudah ada 5 film Ip Man, judul terbaru film ini adalah Ip Man 4: The Finale (meskipun secara teknis ini adalah film kelimanya dari waralaba tersebut). Judul The Finale sendiri cukup menipu, sebab serial ini membuktikan bahwa cerita terus berlanjut.

Seperti sudah dijelaskan, Ip Man: Kung Fu Master akan membawa kita kembali ke masa-masa awal sebelum revolusi komunis China 1949 pimpinan Mao Zedong. Ip yang diperankan Dennis To adalah seorang anggota kepolisian yang menjadi sasaran oleh mafia.

Selain menjadi sasaran mafia, Ip dikeluarkan dari kesatuan kepolisian dan mendapatkan masalah dengan kedatangan tentara Jepang di daerah Guangzhou. Saat itu diceritakan Ip sedang melatih salah satu muridnya, Bruce Lee.

Serial ini disutradarai oleh Liming Li dan Shi Qingshui. Ip Man: Kung Fu Master dibintangi nama besar seperti Dennis To, Yuan Li Ruoxing, Tong Xiaouhu, Yue Dongfeng, Chang Qinyuan, Zhao Xiaoguang, Ren Yu dan Michael Wong. Donnie Yen yang memerankan 4 film Ip Man sebelumnya nggak akan terlibat sama sekali dalam serial ini.

Studio Magnet Releasing akan merilis serial Ip Man: Kung Fu Master di bioskop pada 11 Desember 2020. Jangan sampai terlewatkan ya!

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
AQUAMAN : Rasakan Indahnya Atlantis ala DC (Spoiler Alert)
%d blogger menyukai ini: