Intip Trailer Sex Education Season 3. Kisah Seru Murid Moordale Berlanjut

Setelah beberapa waktu ke belakang kita melihat bocoran, Netflix akhirnya merilis trailer serial Sex Education Season 3. Seperti kita tahu, serial ini akan melanjutkan kisah para murid Sekolah Menengah Moordale, utamanya kisah sang tokoh utama, Otis.

Dalam trailer tersebut, kita bisa melihat kalau para murid Moordale sedang mencoba meyakinkan orang lain untuk mendaftar di sekolahnya dengan sebuah iklan. Seperti kebanyakan proyek-proyek yang melibatkan murid, kita bisa merasakan antusiasme yang sangat penuh dan tentunya kocak!

Selain memperlihatkan hal tersebut, trailer tersebut juga memperlihatkan tokoh baru bernama Hope Haddon, kepala sekolah baru untuk Moordale yang diperankan oleh Jemima Kirke. Hal ini wajar mengingat kepala sekolah Moordale telah mengundurkan diri pada akhir musim keduanya.

Buat kamu yang mungkin belum tahu dan ingin mengikuti, Sex Education sendiri berkisah tentang seorang remaja polos yang memiliki ibu seorang terapis seks. Yup, sama seperti judulnya, film ini akan dipenuhi dengan beragam hal-hal berbau seks. Namun, semua hal tersebut bermuara pada satu hal; pendidikan.

Serial Sex Education ini juga kembali dibintangi oleh para aktor-aktor terdahulu yang masih memiliki cerita kuat dan belum tuntas. Beberapa aktor yang akan kembali hadir antara lain Ncuti Gatwa, Emma Mackey, Connor Swindells, Kedar Williams-Sterling, Aimee Lou Wood, Tanya Reynolds, Patricia Allison, Alistair Petrie, Mimi Keene, Mikael Persbrandt, Samantha Spiro, Chinenye Ezeudu, Chaneil Kular, dan Hannah Waddingham.

Jadwal Tayang Sex Education Season 3

Perilisan trailer serial ini menandakan kalau Netflix akan segera merilis Sex Education sesegera mungkin. Diketahui, serial ini akan ditayangkan pada tanggal 17 September 2021 mendatang. Hal ini tentu disambut meriah oleh para penonton setianya. Apalagi musim kedua begitu mengantung.

Menariknya, trailer tersebut nggak memperlihatkan dua tokoh utama di musim keduanya; Jean, ibu Otis dan juga Eric. Menghilangnya dua karakter penting tersebut tentu jadi pertanyaan besar, namun bisa jadi ini adalah strategi Netflix untuk menggoda dan membuat penasaran penontonnya.

Akhir kata, gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian makin nggak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah Otis dan kawan-kawan? Sekali lagi, serial Sex Education season 3 akan tayang di Netflix pada 17 September 2021. Catat jadwalnya ya!

More Stories
10 Grup Villain Terbaik Di The Walking Dead
%d bloggers like this: