Trailer Shin Kamen Rider 2023 Tampak Retro & Mirip Trailer Tahun 1971

Trailer perdana film “Shin Kamen Rider” yang tayang tahun 2023 akhirnya keluar. Menariknya, trailer ini mirip banget sama versi tahun 1971 lho!

Siapa nih yang sudah kangen sama aksi pahlawan heroik Kamen Rider? Sabar ya, nanti di tahun 2023 kamu bakal bisa menontonnya kok.

Untuk sementara waktu, kamu bisa nonton trailer film “Shin Kamen Rider” yang bakal tayang tahun 2023 dulu. Ada yang menarik nih dari trailer film ini.

Pertama, trailer ini dibikin sama persis dengan film keluaran 1971. Mulai dari aksi Kamen Rider mengendarai motor kesayangannya, pemakaian lagu opening “Let’s Go!! Rider Kick,” sampai nuansa retro yang kental banget dalam trailer-nya.

Nggak heran sih, pasalnya “Shin Kamen Rider” adalah versi reboot dari serial jadul “Kamen Rider” yang tayang perdana pada tahun 1971.

Walau trailer-nya dibikin sama persis, tapi ada beberapa poin dalam trailer yang dirombak lho. Contohnya motor yang dibawa Kamen Rider. Kelihatannya Hideaki Anno sudah memoles motor tersebut supaya tampak lebih modern (hehehe).

Selain itu, kostum yang dipakai Kamen Rider edisi tahun 2023 juga terlihat lebih kekinian. Lebih elegan dan khas tampilan superhero zaman now.

Sementara itu, Kamen Rider baru bakal diperankan oleh Sosuke Ikematsu (“Shoplifters” dan “Midnight Dinner”). Di trailer-nya, pria ini terlihat mengendarai motor Cyclone melintasi gurun terjal.

Sedangkan di akhir scene-nya, terlihat agen akrobatik Shocker yang misterius (atau yang lebih dikenal sebagai Man Spider).

Walau nggak ikut tampil dalam trailer, tapi Toei Company dan Hideaki Anno telah mengonfirmasi kalau aktris Minami Hamabe bakal berperan sebagai sekutu lama Kamen Rider yang bernama Ruriko Midorikawa.

Meski pun aktris muda, namun sepak terjang Hamabe dalam dunia perfilman sudah cukup lumayan oke lho. Gadis berusia 21 tahun ini pernah main di film “Let Me Eat You Pancreas” dan “Phoenix Wright: Ace Attorney.”

Sayangnya sampai sekarang film Kamen Rider versi baru ini belum mendapat tanggal rilis. Tapi diprediksi film ini akan tayang awal tahun 2023.

Di sini Hideaki Anno (yang juga dikenal sebagai pencipta “Neon Genesis Evangelion”) bakal mengarahkan film “Shin Kamen Rider.” Dia sebelumnya juga pernah menulis naskah buat “Shin Ultraman,” dan menjabat sebagai co-director pada “Shin Godzilla.”

Sementara itu, waralaba Kamen Rider tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-50. Tayangan pertama berupa serial dan debut pada tahun 1971. Sejak saat itu Kamen Rider terus menelurkan sekuel, film, manga, dan beragam lini mainan bernilai miliaran dolar.

%d blogger menyukai ini: