9 Rekomendasi Netflix Original Tayang Bulan Oktober 2021. Siap Nonton?

Nggak terasa kita akan segera meninggalkan bulan September. Itu berarti, kita selaku pelanggan Netflix akan mendapatkan tontonan baru di bulan Oktober mendatang. Tentu saja ada banyak tontonan Netflix Original yang menarik tayang pada bulan Oktober 2021 besok. Dari mulai serial televisi sampai film dari berbagai genre.

Nah buat kamu para pelanggan Netflix, Popculture.id seperti biasa telah merangkum beberapa rekomendasi tontonan Netflix original yang akan tayang pada bulan Oktober 2021 besok. Apa saja? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak daftar selengkapnya di bawah ini!

Diana (1 Oktober 2021)

Pertama ada serial yang diadaptasi dari kisah kerajaan Inggris berjudul Diana. Netflix sendiri akan merilis serial ini pada awal bulan Oktober yang menampilkan secara live teater musikal Broadway. Nantinya kita akan melihat Jeanna de Wall yang berperan sebagai Putri Diana. Tentu saja film ini akan punya ikatan besar dengan kisah keluarga kerajaan yang dijadikan serial berjudul The Crown.

The Guilty (1 Oktober 2021)

Netflix adalah platform streaming yang cukup ambisius dalam menggarap proyek tertentu. Salah satu proyek cukup besar yang tayang bulan ini adalah film thriller kriminal berjudul Guilty. Film ini menampilkan aktor ternama seperti Paul Dano, Riley Keough Jake Gyllenhaal dan Ethan Hawke. Bikin penasaran banget~

Maid (1 Oktober)

Selanjutnya ada serial berjudul Maid yang tayang pada tanggal 1 Oktober 2021 besok. Serial terbatas dengan total 10 episode ini berkisah tentang seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk memenuhi kebutuhannya. Serial ini akan mendatangkan Margaret Qualley, Billy Burke, Andie MacDowell, Mozhan Marno dan Nick Robinson untuk memerankan karakter-karakter di dalamnya.

There’s Someone Inside Your House (6 Oktober 2021)

Bukan Netflix kiranya kalau nggak merilis film horor, misteri atau slasher setiap bulannya. Nah pada Oktober 2021, Netflix menggandeng Shawn Levy untuk memproduksi film baru berjudul There’s Someone Inside Your House.

Film yang digarap oleh Patrick Brice ini berkisah tentang seorang pria bernama Makani Young yang baru saja pindah ke sebuah kota kecil. Tanpa ia sadari, ia mulai dikuntit oleh orang-orang misterius. Film yang tayang tanggal 6 Oktober ini adalah adaptasi dari novel karya Stephanie Perkins.

BACA JUGA  Trailer Serial Anime "Transformers: War For Cybertron Trilogy"

Night Teeth (20 Oktober 2021)

Selain Gulity, Netflix juga akan merilis film thriller baru pada Halloween tahun ini. Film tersebut berjudul Night Teeth garapan sutradara Adam Randall. Film yang memboyong nama aktris Debby Ryan dan Lucy Fry ini berkisah tentang dua wanita misterius yang melakukan perjalanan malam hari dan mengalami beragam kejadian yang mengancam nyawa mereka.

Stuck Together (20 Oktober 2021)

Di masa-masa pandemi, orang-orang tentu butuh asupan komedi untuk tetap waras. Nah salah satu tontonan yang bisa kamu nikmati pada bulan Oktober ini adalah film komedi asal Perancis dari sutradara Dany Boon berjudul Stuck Together.

Film ini berkisah tentang tujuh keluarga yang tinggal di gedung apartemen kawasan Paris yang selamanya terjebak bersama kala kebijakan lockdown akibat Covid-19 berlaku. Waduh, bakal relate banget nih. Wkwk~

Army of Thieves (29 Oktober 2021)

Terakhir ada film lanjutan dari Army of The Dead garapan Zack Snyder. Sepertinya Netflix serius mengembangkan semesta film zombie tersebut bahkan ia kini siap untuk merilis film keduanya berjudul Army of The Thieves. Dalam trailernya, kita nggak melihat ada zombie. Menariknya, Zack Snyder tidak jadi sutradara film baru ini.

Colin in Black & White (29 Oktober 2021)

Selanjutnya ada serial terbatas biopik yang berkisah tentang atlet sekaligus aktivis Colin Kapernick. Serial ini membawa aktor Jaden Michael, Nick Offerman dan Mary-Louise Parker sebagai pemeran. Colin in White & Black akan mulai tayang pada tanggal 29 Oktober 2021 mendatang.

Dhamaka (TBD)

Film asal India atau Bollywood memiliki penggemar setianya sendiri. Netflix sendiri sempat menggarap film asal India berjudul White Tiger yang cukup sukses pada tahun 2020 silam. Kini mereka siap untuk merilis film berjudul Dhamaka yang merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul The Terror Live.

Film ini mengikuti kehidupan seorang talent yang harus frustasi setelah kariernya turun. Masih belum ada tanggal pasti kapan Dhamaka akan tayang. Terlepas dari itu, Dhamaka akan membawa aktor Kartik Aaryan sebagai pemeran utama dan Ram Madvandi sebagai sutradara.

BACA JUGA  Musim Ke-6 "Peaky Blinders" Jadi Final Season [Update: Film Menyusul]

Nah itu dia 9 rekomendasi tontonan Netflix Original yang tayang bulan Oktober tahun 2021 besok. Sebenarnya ada beberapa serial original di musim-musim terbaru yang tayang bulan depan. Beberapa di antaranya seperti The Baby-Sitters Club dan You serta masih banyak yang lainnya.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah ada film atau serial yang kamu nantikan untuk tayang bulan depan? Atau kalian punya tontonan favorit yang kalian tunggu di bulan Oktober? Yuk tulis di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: