Yuk Intip Trailer Apik Film Animasi Spider Man Across The Spider-Verse

Para penggemar Spider-Man tentu sedang berbahagia hari ini. Dalam hitungan hari, mereka akan menyaksikan film terbaru Spider-Man: No Way Home. Di tengah-tengah penantian tersebut, para penggemar kedatangan berita baru. Itu adalah perilisan trailer film animasi Spider Man berjudul Spider-Man: Across The Spider-Verse Part One.

Buat kamu yang masih ingat, selain dari Marvel, Spider-Man juga punya dunianya sendiri di Sony Pictures. Salah satu versi Spider-Man yang terkenal adalah sosok Miles Morales yang muncul dalam film pertamanya berjudul Spider-Man: Into The Spider-Verse.

Setelah sukses membawa vibes dan beragam pujian dari kritikus dan juga penonton, Sony kemudian menggoda penonton dengan merilis trailer perdana untuk film animasi baru Spider Man berjudul Spider-Man: Across the Spider-Verse Part One. Film ini secara teknis merupakan sekuel dari film pertama yang mengisahkan superhero kulit hitam, Miles Morales. Yup, ia akan kembali dengan rekan-rekan Spider-Man yang lain!

Tanda Akan Menjadi Waralaba Baru Spider-Man

Dalam trailer tersebut, kita bisa melihat sosok Miles Morales yang sudah beranjak dewasa. Adegan dibuka saat Miles Morales sedang bersantai di kamarnya dan kemudian muncul Gwen dari sebuah portal multi-verse. Sedikit informasi, Miles Morales kembali diperankan oleh Shameik Moore dan aktris Hailee Steinfeld akan berperan sebagai Gwen Stacy Spider-Man. Sementara Issa Rae akan berperan sebagai Spider-Woman alias Jessica Drew.

Terlepas dari semua kejutan yang ada, trailer ini tentu membuat para penggemar sangat-sangat penasaran. Pasalnya film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse memang jadi salah satu suguhan terbaik bagi para penggemar. Dengan adanya trailer ini, dapat terpastikan bahwa Spider-Verse akan menjadi waralaba baru yang berkelanjutan dengan sosok Miles Morales sebagai fokus utama.

Dari judul, kita juga bisa melihat adanya bagian pertama untuk film ini. Yup, sudah dapat terpastikan, Sony akan membuat bagian kedua untuk film ini. Lebih lanjut, penulis sekaligus produser film ini, Phil Lord dan Chris Miller menyebut bahwa bagian kedua akan rilis pada tahun 2023 mendatang.

Hal yang kemudian menjadi menarik dari film baru ini adalah kemunculan sosok Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099. Ia adalah varian Spider-Man lain. Namun dalam trailer, kita bisa melihat bahwa Miles Morales bertarung melawan variannya tersebut. Oiya, sosok Spider-Man 2099 sendiri akan diperankan oleh aktor Oscar Isaac.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian penasaran dengan film Spider-Man baru ini? Yuk tulis pendapat kalian lewat kolom komentar~

More Stories
Unik, Netflix Akan Buat Remake Crash Landing On You Versi Hollywood!
%d blogger menyukai ini: