Rekor, Spider Man: No Way Home Kalahkan Endgame Sebelum Rilis!

Film terbaru Spider Man: No Way Home berhasil membuat banyak orang antusias. Setelah merilis trailer perdananya, teori dan beragam diskusi akhirnya tercipta. Di tengah antusiasme tersebut, film Spider Man No Way Home berhasil kalahkan rekor film Avengers Endgame.

Film Tom Holland ini rencananya tayang pada bulan Desember 2021. Meski masih jauh dari penayangannya, si manusia laba-laba telah berhasil menarik perhatian para penggemar sepanjang tahun 2021. Teori, bocoran dan trailer menjadi bahan diskusi di forum-forum penggemar Marvel.

Seperti kita tahu, beberapa waktu lalu Marvel telah merilis trailer perdana Spider-Man: No Way Home setelah sempat bocor. Perilisan trailer tersebut adalah langkah yang tepat bagi Marvel. Buktinya film Spider Man No Way Home berhasil mencetak rekor dan kalahkan film terdahulunya, Endgame!

Meski belum rilis, film ini berhasil mengalahkan film pamungkas fase ketiga Marvel tersebut. Rekor yang dicapai oleh film yang akan menghadirkan musuh-musuh Spider-Man ini adalah jumlah penayangan trailer.

Trailer film ini telah ditonton sebanyak 355, 5 juta kali dalam 24 jam pertamanya. Angka fantastis ini langsung mengalahkan rekor trailer Avengers: Endgame yang ditonton sebanyak 289 juta kali dalam 24 jam. Rekor ini membuktikan bahwa Marvel telah berhasil move on dan sukses di fase keempatnya.

Tom Holland Merayakan Pencapaian Rekor

Rekor ini tentu menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi mereka yang terlibat pembuatan filmnya. Wajar jika pencapaian dirayakan oleh Tom Holland. Selaku pemeran Peter Parker, sudah jadi keharusan ia merasa bangga.

Lewat laman Instagram pribadinya, Tom Holland mengunggah berita soal rekor tersebut dan menulis ketidakpercayaannya. Mengiringi unggahannya, Tom Holland menulis, “Ini akan semakin menggila”.

Komentar Tom Holland adalah bentuk ekspresinya terhadap pencapaian film Spider-Man yang sangat luar biasa. Selain itu, unggahan tersebut juga semakin memperjelas bahwa film Spider-Man: No Way Home memang akan menghadirkan kejutan-kejutan yang membuat para penggemarnya ‘menggila’.

Nah gimana menurut kalian Popins? Keren banget kan pencapaian film Spider-Man ini? Memang sih trailer film tersebut bikin penasaran. Nggak mengherankan kalau satu orang bisa memutar trailer tersebut berulang-ulang~

%d blogger menyukai ini: