Trailer Transformers: Rise of The Beasts Menampilkan Optimus Primal vs Prime

Transformers : Rise of Beasts

Trailer Transformers: Rise of the Beasts sudah dirilis, membuat para fans franchise tersebut bernostalgia dengan suasana era 90-an dari para karakter yang ditampilkan. Film ini juga merupakan entri pertama dari trilogi baru, yang mengikuti continuity dari film Bumblebee tahun 2018.

Terinspirasi dari serial TV tahun 1996, Transformers: Beast Wars, film ini akan menampilkan dua faksi Transformers: Maximals yang bertemakan binatang buas dan Terrorcons.

Trailer ini tak menunggu lama untuk menunjukkan scene yang menarik perhatian penonton, dengan diperlihatkannya robot gorilla yang memukul dadanya layaknya King Kong.

Scene ini sangat dinantikan penggemar Transformers karena memperlihatkan pemimpin Maximals, Optimus Primal dengan segala kekuatannya. Optimus Primal juga diperlihatkan bertemu dengan Optimus Prime, pemimpin Autobots yang sudah akrab di mata penggemar.

Optimus Primal — yang disuarai oleh Ron Pearlman — kemungkinan datang dari masa depan dan memberikan peringatan pada Optimus Prime tentang bahaya yang akan datang.

Perbedaan mendasar antara Maximals dan Transformers lainnya adalah pilihan perubahannya. Maximals menyamar sebagai hewan ketimbang kendaraan. Pertemuan antara Prime — yang disuarai oleh Peter Cullen — dan Primal merupakan pertemuan yang dinantikan karena mereka adalah sosok ikonik dari keseluruhan serial Transformers.

Prime dan Primal

Kita juga diperlihatkan Bumblebee dengan desain yang berbeda dari filmnya tahun 2018. Versi Bumblebee di film ini menampilkan desain antara penampilannya di tahun 80-an dan 2000-an.

Bumblebee yang berubah desainnya masih menampilkan kesan retro. Meski Bumblebee bisa dikatakan sebagai tokoh sentral di film Transformers sebelumnya, dia tampaknya akan berbagai spotlight dengan karakter lainnya.

Trailer Transformers: Rise of the Beasts ini juga memperlihatkan karakter baru, Noah yang diperankan Anthony Ramos. Noah akan menjadi tokoh sentral manusia untuk autobots, seperti halnya Sam Witwicky dari Transformers sebelumnya.

Sedangkan partner Noah, Mirage akan diisi suara oleh Pete Davidson. Mirage, sesuai namanya, memiliki kekuatan untuk menciptakan berbagai hologram yang membantu mereka kabur dari berbagai situasi. Inti dari film Transformers selalu dilihat dari karakter manusianya, sebagai jembatan antara audiens dengan para robot super.

BACA JUGA  Film Anyar "Transformer: Rise of the Beasts" Bakal Tayang 24 Juni 2022

Trailer berlanjut dengan banyak deretan robot yang menyamar. Salah satunya adalah Cheetor, seorang Maximal yang mengambil wujud cheetah. Cheetor diperlihatkan terlibat kejar-kejaran bersama Bumblebee. Patut dinantikan hubungan mereka berdua nantinya.

Bumblebee dan Cheetor

Ada juga Airazor, seorang Maximal yang diisi suara oleh Michelle Yeoh, yang terkenal lewat perannya di film Everything, Everywhere, All At Once. Airazor menunjukkan wujud falcon-nya dan siap menyemburkan api.

Selain itu, kita juga bisa melihat Arcee, salah satu autobot wanita ikonik. Arvee terlihat memegang volswagen untuk membantunya meluncur melawan musuhnya. Arcee akan diisi suara oleh Liza Koshy.

Kita juga bisa melihat Rhinox membuka mulutnya untuk menembakkan ledakan energi. Rhinox yang merupakan Maximal berbentuk badak merupakan teman Primal dan mengikuti tujuannya.

David Sobolov akan mengisi suara Rhinox, dan merupakan peristiwa kembalinya Sobolov sebagai pengisi suara Rhinox setelah sebelumnya di serial TV tahun 90-an.

Rhinox Menembakkan Tembakan Energi

Selain autobots dan maximals, diperlihatkan juga musuh di film ini. Meski tak ada Decepticons, trailer ini memperlihatkan Terrorcons. Faksi dari transformers ini diceritakan memiliki hubungan dalam dengan autobots, belum diketahui dari masa depan atau masa lalu mereka.

Kita bisa melihat Battletrap dengan wujud truk oranye-nya dan wujud robotnya, menyerang autobots dan maximals. Sobolov juga mengisi suara Battletrap selain Rhinox.

Selain Battletrap, Terrorcons lain yang diperlihatkan adalah pemimpin mereka, Scourge yang diperlihatkan mengalahakan Bumblebee di pertarungan yang terlihat brutal. Peter Dinklage akan menyediakan suara untuk Scourge.

Scourge dan Bumblebee

Trailer Transformers: Rise of the Beasts dapat disimak di bawah ini:

Para autobots, maximals, dan terrorcons akan saling bertemu Transformers: Rise of the Beasts, di bioskop tanggal 9 Juni 2023.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: