Trevor Slattery, Si Mandarin Palsu, Kembali Hadir di Serial Wonder Man

Trevor Slattery mungkin merupakan salah satu tokoh nggak penting yang paling mencuri perhatian di MCU. Si Mandarin palsu ini pun akan kembali muncul di MCU, melalui serial Wonder Man.

Trevor Slattery adalah seorang aktor gagal yang dibayar untuk berpura-pura jadi teroris berjuluk Mandarin di film “Iron Man 3.” Tingkahnya yang menjengkelkan itu berhasil ditampilkan dengan sangat baik oleh Sir Ben Kingsley.

Yah, mungkin nggak heran juga. Ben Kingsley adalah aktor kawakan. Ia sudah mendapat 4 nominasi Oscar untuk pemeran utama juga pemeran pembantu terbaik. Ia memenangkan salah satunya, yaitu pemeran utama terbaik untuk film “Gandhi” (1983).

Trevor kemudian muncul kembali di film pendek Marvel yang berjudul “All Hail The King” (2014). Lagi-lagi ia kembali hadir di layar lebar yaitu di film “Shang Chi and The Legend of Ten Rings” (2021), yang juga menampilkan pemimpin organisasi yang asli, Wenwu.

trevor slattery

Nah, menurut Deadline, Ben Kingsley akan kembali berperan sebagai Trevor Slattery di serial “Wonder Man.” Serial ini kabarnya kental dengan nuansa komedi.

Wonder Man sendiri awalnya merupakan supervillain. Simon Williams, sosok aslinya, adalah industrialis besar. Namun perusahaannya jatuh karena bersaing dengan Stark Industires milik Tony Stark.

Ia lalu bergabung dengan Baron Zemo. Namun, kemudian Wonder Man justru bergabung dengan Avengers (walau entah apakah juga akan seperti itu di MCU).

Sutradara dan penulis naskah “Shang Chi and The Legends of the Ten Rings,” Destin Daniel Cretton akan bertindak sebagai produser eksekutif di serial ini. a juga akan menjadi sutradara di beberapa episodenya.

Rencananya, proses syuting serial “Wonder Man” ini akan mulai berjalan awal tahun 2023. Jadi ya masih lama.

Sekali lagi, Trevor Slattery mungkin bukan tokoh penting. Tapi harus kita akui juga, ia memberi warna tersendiri pada tiap penampilannya.

Karena “Wonder Man” ini serial, maka kemungkinan besar Trevor Slattery akan sering muncul. Kita lihat saja mau bertingkah seperti apa lagi dia.

Yuk, lanjut baca
Yuk Intip Aksi ‘Marvel Rising: Secret Warriors’ dalam Trailer Barunya
%d blogger menyukai ini: