‘WW84’ Optimis di Box Office, Wonder Woman 3 Dipastikan Menyusul

Warner Bros menyatakan kalau film Wonder Woman 1964 meraih sukses pada pemutaran di akhir minggu saat Natal kemarin, sekaligus memberi konfirmasi kehadiran Wonder Woman 3 mendatang.

Menurut Warner Bros (via Hollywood Reporter), film kedua Wonder Woman ini berhasil meraih pendapatan sekitar $16,7 juta dalam 3 hari pemutaran perdananya. Secara total dan global, dalam jangka waktu itu, film ini berhasil meraih $85 juta, dengan pendapatan di luar Amerika senilai sekitar $68,3 juta.

Angka itu merupakan peraihan terbaik sejak pandemi Covid melanda. WW84 tayang di beberapa bioskop di berbagai belahan dunia dan di layanan streaming HBO max.

adegan wonder woman 1984

Prestasi film ini membuat pihak Warner Bros optimis. Pimpinan Warner Bros, Toby Emmerich pun mengumumkan kalau pengembangan film ketiga Wonder Womanmasuk jalur cepat. Sang sutradara, Patty Jenkins, dan sang primadona, Gal Gadot, kembali berkolaborasi di sini.

Walau begitu, kelihatannya lanjutan film putri Amazon ini tetap tidak akan hadir secepat itu. Kemungkinan besar, film Wonder Woman ketiga baru akan muncul sekitar tiga atau empat tahun lagi.

Hal ini disebabkan oleh kesibukan kedua tokoh di baliknya. Patty Jenkins akan menyutradarai film Star Wars, yang mengiringi berbagai serial Star Wars baru dari Disney. Selain itu, Patty Jenkins dan Gal Gadot juga akan mengerjakan film Cleopatra dari Paramount bersama.

Yah, walau kami memberi review Wonder Woman 1984 dengan rating kurang sedap, namun ternyata film ini mampu mengobati kerinduan para movie-goers. Tentunya kita berharap film ke-3 Wonder Woman bisa lebih bagus lagi. Ya kan?

More Stories
6 Karakter Terbaik Yang Pernah Diperankan Tom Cruise di Film
%d blogger menyukai ini: