Yelena Belova Akan Muncul Dalam Episode Baru Serial Hawkeye?

Hari ini para penggemar MCU sedang fokus pada cerita dari serial Hawkeye. Seperti kita tahu, serial ini telah berjalan 3 episode dan bersiap untuk memasuki episode keempat. Pada episode lalu, kita mendapat suguhan aksi epik dari Kate Bishop dan Clint Barton. Kini, ada teori yang menyebut bahwa Yelena Belova akan muncul dalam episode baru serial Hawkeye mendatang!

Seperti kita ketahui, serial Hawkeye sendiri menjadi salah satu serial Marvel yang memperkenalkan beberapa karakter baru. Beberapa di antaranya adalah sosok Kate Bishop, Echo, Swordsman dan juga Clown. Namun, serial ini juga kabarnya akan membawa sosok lama untuk terlibat dalam alur cerita mantan anggota Avengers ini.

Sama seperti serial-serial Marvel lainnya, tentunya ada banyak sekali teori yang menyelimuti Hawkeye. Salah satu yang terkenal adalah kemunculan Yelena Belova. Sepertinya, teori ini akan benar adanya sebab ada rumor yang menyebut kalau Yelena Belova akan muncul dalam episode baru serial Hawkeye minggu depan. Kabar ini tentu membuat penggemar penasaran.

Meski membuat para penggemar excited, kemunculan Yelena dalam serial ini terbilang masuk akal. Pasalnya, pada post credit scene film Black Widow, kita bisa melihat Yelena yang didatangi oleh Madam Hydra. Dalam adegan tersebut, Yelena mendapat informasi bahwa Clint Barton, Hawkeye alias Ronin adalah orang yang bertanggung jawab membunuh kakaknya, Natasha Romanoff.

Yelena Belova Akan Muncul Dengan Kostumnya?

Karakter Yelena Belova berhasil menarik perhatian para penggemar Marvel setelah mendapat peran cukup vital dalam film Black Widow. Hubungannya yang kuat dan kemampuan bertarungnya yang cukup mendekati sosok Natasha membuat penggemar ingin melihat aksinya lebih jauh.

Sepertinya, kemunculan kembali Yelena Belova akan terjadi lewat serial Hawkeye. Hal ini bermula dari sebuah video promosi baru Marvel yang memperlihatkan sosok bertopeng yang misterius. Sosok tersebut muncul di detik-detik akhir menjelang video promosi tersebut berakhir. Bahkan adegan tersebut adalah footage baru yang belum kita lihat sebelumnya.

Dalam teaser tersebut, kita bisa melihat Kate Bishop yang merasa kesulitan berhadapan dengan sosok bertopeng hitam. Ia mengenakan sebuah kacamata night vision. Meski belum bisa kita pastikan ia adalah sosok Yelena Belova, namun banyak penggemar kadung percaya dengan teori ini.

Kepercayaan penggemar ini tentu bukan tanpa dasar. Pasalnya, kostum hitam tersebut adalah kostum Yelena Belova dalam versi komik. Namun, dalam versi komik kostum tersebut Yelena gunakan setelah ia bergabung dengan tim anti-hero Thunderbolts. Apakah ini akan jadi clue kemunculan tim satu ini?

Terlepas dari itu, kita belum bisa percaya dengan teori ini. Ya meski memang benar adanya, kita bisa memastikan hal ini jika memang sang tokoh telah resmi muncul dalam episode baru serial Hawkeye mendatang. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya sosok bertopeng tersebut adalah Yelena Belova?

More Stories
Serial Masih Berjalan, Trailer Film My Hero Academia Baru Dirilis!
%d blogger menyukai ini: