Yuk Lihat Foto Eksklusif Film Wonder Woman 1984

Gal Gadot emang cakep banget ya...? Jadi meleleh...

wonder woman 1984

Wonder Woman 1984 adalah salah satu film superhero yang paling ditunggu di tahun 2020 ini. Sebelum tayang, kita berkesempatan melihat beberapa foto eksklusif Gal Gadot dan Chris Pine yang berperan di film Wonder Woman 1984.

Pada film pertamanya di tahun 2017, sang ksatria Amazon ini sukses meraih kesuksesan. Di tahun 2020 ini, kita akan menyaksikan Gal Gadot beraksi kembali sebagai Wonder Woman. Selain itu, tokoh Steve Trevor yang diperankan Chris Pine dan terlihat mati di film pertama, juga kembali lagi.

Kesuksesan film Wonder Woman ini kemudian diikuti oleh Aquaman (yang sekuelnya agak kisruh karena Amber Heard). Sementara, kedua film DC lain, Shazam! dan Birds of Prey, walau mendapat tanggapan positif, kurang begitu menggigit di box office. Hal ini tentu membuat film terbaru ksatria Amazon ini menjadi perhatian. Bisakah mengulang kesuksesannya dulu?

Foto-foto eksklusif film Wonder Woman 1984 ini diterbitkan oleh Entertainment Weekly. Di barisan foto itu, kita bisa melihat Diana Prince dalam seragam emas yang dilengkapi dengan sayap. Ada pula foto tokoh Cheetah yang diperankan oleh Kristin Wiig dan Maxwell Lord yang diperankan oleh Pedro Pascal. Kemudian terlihat foto di belakang layar yang menunjukkan sutradara Patty Jenkins sedang mengarahkan Gal Gadot.

Dari fotonya sih kelihatan cukup seru. Penasaran? Langsung saja kita lihat foto superhero yang cantik luar biasa tapi lugu ini (Aaaaawwww….).

Wonder woman
Wonder Woman dengan seragam emas
wonder woman lasso
Wonder Woman beraksi dengan laso
seragam dengan sayap wonder woman
Seragamnya punya sayap!
diana prince dan steve trevor di pesawat
Diana Prince dan Steve Trevor pacaran di udara
Steve trevor dan diana prince
Kayaknya waktu mau naik pesawat
cheetah dan maxwell lord
Cheetah dan Maxwell Lord
wonder woman beraksi
Wonder Woman nangkap jambret?
patty jenkins dan gal gadot
Patty Jenkins mengarahkan Gal Gadot

Latest Reviews

More Stories
Bruce Wayne dan Selina Kyle Jadi Nikah?
%d blogger menyukai ini: