Pindah Haluan, Zack Snyder Diincar Jadi Sutradara Ghost Rider Marvel?

Zack Snyder adalah salah satu sutradara kekinian yang namanya sering dibicarakan para penggemar kultur pop. Ia identik karena menggarap sejumlah film bertema superhero dari DC. Menariknya, ada rumor yang menyebut bahwa kini Zack Snyder diincar Marvel untuk menggarap film baru Ghost Rider.

Seperti kita tahu, film superhero terakhir Snyder, Justice League berhasil mendapat banyak pujian penggemar superhero. Meski dianggap berhasil, Snyder telah dipastikan nggak akan terlibat kembali di sejumlah proyek DCEU mendatang.

Karena hal tersebut, Snyder baru-baru ini merapat ke Netflix dan menggarap film zombie Army of The Dead. Tangan Snyder telah terbukti dingin, film zombie garapannya sukses menarik atensi para penggemar film dan kultur pop meski film tersebut memantik perdebatan di antara mereka.

Zack Synder dan Potensi Pindah Haluan

Setelah Army of The Dead, kini Snyder sedang menjadi rebutan banyak studio. Salah satu yang paling menarik untuk diperbincangkan adalah rumor Marvel yang mengincar Zack Snyder untuk menggarap film superhero barunya Ghost Rider.

Hal ini terungkap lewat sebuah wawancara eksklusif. Tyrone Magnus yang mewawancara Snyder bertanya kebenaran rumor tersebut. Sayangnya Snyder langsung menepis rumor tersebut meski sebenarnya ia sangat tertarik untuk menggarap film Ghost Rider dari Marvel.

Seperti kita tahu, Snyder adalah sutradara yang terkenal dengan film-filmnya yang penuh humor nyeleneh dan juga film-film yang bernuansa lebih gelap. Marvel memiliki beberapa aset yang memiliki sisi gelap dan serius. Wajar saja kalo rumor soal Snyder berpindah haluan santer terdengar.

Sebelum rumor Ghost Rider, di masa lalu Snyder sempat ditawari untuk menggarap film X-Men ketiga, X-Men: The Last Stand. Sayangnya saat itu a sedang disibukan dengan proyek film 300. Marvel nggak menyerah, mereka meminta Snyder untuk mengerjakan X-Men Origins: Wolverine yang kembali ditolak karena sang sutradara menggarap film Watchmen pada tahun 2009.

Nah gimana menurut kalian Popins? Jika memang suatu saat Snyder ditawari untuk menggarap Ghost Rider atau film Marvel lain, apakah kalian setuju dan siap menantikan? Ya semoga saja rumor ini bisa menjadi kenyataan. Berharap aja dulu~

More Stories
Trailer Pertama ‘Captain Marvel’ yang Pecah Abis!
%d bloggers like this: