Resmi, Henry Cavill Batal Kembali Jadi Superman!

Kabar kurang mengenakkan datang. Ada pernyataan dari Henry Cavill, yang memberi konfirmasi kalau ia batal kembali memerankan Superman. Kondisi itu tentu mengejutkan, mengingat sebelumnya ada pernyataan bahwa ia akan comeback sebagai sang superhero.

Mengilas balik, kabar kembalinya Cavill di satu sisi juga disambut hangat oleh pemain lain. Amy Adams juga bersedia kembali sebagai Lois Lane bila ditawari di film tersebut. 

Informasi terkait hal ini dibagikan oleh sang aktor sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Kabar tersebut ia kirimkan setelah bertemu dengan co-chairmen DC Studios yang baru dibentuk oleh James Gunn dan Peter Safran. 

Dalam posting-an Instagram tersebut, Cavill menuliskan bahwa ia tak akan kembali. Ia juga menjelaskan bahwa keputusannya untuk keluar bukanlah sesuatu hal yang mudah. 

Cavill juga menyebutkan bahwa perubahan merupakan sesuatu yang lumrah terjadi dan ia pun menghargai hal tersebut. Ia menambahkan bahwa film Superman masih berlanjut meski ia tak terlibat di dalamnya.

Seperti yang diketahui, Cavill telah melekat dengan karakter superhero nomor satu DC itu. Hal itu mengingat bahwa aktor berusia 39 tersebut memainkan karakter superhero itu dalam tiga film. Film itu adalah Man of Steel di tahun 2013, Batman v. Superman di tahun 2016, dan terakhir di Justice League di tahun 2017.

Tak hanya itu, Cavill juga muncul sebagai cameo dengan peran yang sama dalam film Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Peran Cavill di film tersebut digadang-gadang sebagai batu loncatan untuk mengembalikan sang aktor.

Di sisi lain, Gunn merilis pernyataan di akun Twitter pribadinya bahwa ia dan Safran akan menyiapkan proyek si manusia baja dengan tampilan yang baru dan menarik.

Gunn juga mengonfimasi bahwa tidak kembalinya Cavill sebagai si pahlawan super karena cerita baru yang berfokus pada kehidupan awal Superman.

Dalam tweet tersebut pula, Gunn menyebutkan bahwa ia dan Cavill tak akan mengerjakan si manusia baja bersama. Namun mereka membicarakan sejumlah kemungkinan menarik di masa depan. 

BACA JUGA  Justice League Snyder Cut Memuat Petunjuk Kematian Robin

Sebelumnya, terdapat banyak laporan yang menyinggung masa depan DC Universe di bawah Gunn dan Safran. Salah satu laporan yang muncul berkaitan dengan Man of Steel 2 yang akan dihentikan sementara.

Anggapan itu muncul karena Gunn dan Safran memikiran apakah akan menghapus Snyderverse sepenuhnya atau tidak. Rumor soal itu juga menyangkut film Snyderverse lainnya seperti Wonder Woman 3 juga disebut dibatalkan. 

Rumor itu sudah ditanggapi oleh sang sutradara. Patty Jenkins mengungkapkan tidak ada yang bisa ia lakukan untuk memajukan film tersebut.

Kabar tak mengenakkan dari Wonder Woman 3 secara tidak langsung memunculkan gosip berkaitan dengan batalnya film Superman. Gosip tidak mengenakkan itu pun langsung ditanggapi oleh Gunn yang menyebut bahwa Superman merupakan prioritas besar. 

Inilah mengapa, Gunn dan Safran menyiapkan hal yang baru untuk sang superhero. Tak lupa, Gunn meminta para penggemar untuk tetap bersabar saat transisi terjadi.

Informasi keluarnya Cavill sebagai Superman memang membuat sebagian penggemar kecewa. Apalagi ia pun sudah keluar dari serial The Witcher.

Terlepas dari itu, semoga keputusan tersebut menjadi pilihan terbaik bagi kelangsungan film Superman, ya!

%d blogger menyukai ini: