Season 2 Belum Rilis, Amazon Pastikan “The Wheel of Time” Season 3

the wheel of time season 2

Amazon rupanya yakin benar dengan kepopuleran seri buku fantasi karya Robert Jordan ini. Karena, belum lagi musim (season) ke-2 tayang, Amazon Studio sudah memastikan kehadiran musim 3 serial “The Wheel of Time.”

Secara umum, serial “The Wheel of Time” season pertama mendapat tanggapan baik. Walau begitu, memang ada kritik soal pengembangan karakter yang terasa kurang, atau efek visual yang terkesan murahan (misalnya jika membandingkan dengan trailer “Rings of Power” atau “House of Dragon“).

Toh tetap saja, mungkin kamu yang sudah baca bukunya atau mengikuti season pertama itu, tetap penasaran dengan petualangan Moraine, Lan, Egwene, Rand, dll di musim berikutnya.

Di panel San Diego Comic-Com 2022, Amazon Studio mengumumkan kalau musim 3 “The Wheel of Time” mendapat lampu hijau. Musim ke-3 ini akan memiliki cerita berdasarkan buku ke-4 seri tersebut, “The Shadow Rising.”

Pimpinan produksi serial ini, Rafe Judkins, mengatakan, “The Shadow Rising merupakan buku favorit saya dari seri ini, jadi bisa membawanya ke televisi dan memperkenalkan pemirsa baru ke cerita yang membuatku jatuh cinta pertama kali pada buku-buku ini merupakan sebuah kehormatan, dan sesuatu yang saya kerjakan sejak saya mengusulkan seri ini bertahun lalu.”

Musim ke-2 serial fantasi ini memang belum tayang. Bahkan sampai artikel ini saya tulis, belum ada informasi kapan rencananya akan tayang.

Walau begitu, proses syuting musim ke-2 sudah mulai sebelum musim pertama tayang pada bulan November 2021. Kemungkinan besar rentang waktunya tidak jauh berbeda, dan tentunya setelah serial “The Lord of The Rings: Rings of Power” menyelesaikan musim pertamanya.

Untuk melepas dahaga para fans, tim di balik serial ini merilis sneak peek behind the scene musim ke-2 lewat Twitter.

Jadi, silakan tunggu penayangan musim ke-2 “The Wheel of Time” dan semoga saja proses syuting musim ke-3 berjalan lancar.

BACA JUGA  Acara TV Prime Video Keren Yang Cocok Ditonton Cowok

Untuk yang belum sempat nonton, serial “The Wheel of Time” bisa kamu nikmati di layanan streaming Amazon Prime Video. Tentunya, kamu harus langganan Prime Video lebih dulu.

%d blogger menyukai ini: