Kabar Baru, Anggota X-Men dan Para Mutan Segera Muncul di MCU!

Hari ini Disney menjadi salah satu studio besar dengan konten yang beragam. Setelah menggaet Marvel Studios dan Lucasfilm, mereka mengakusisi 20th Century Fox dan mendapatkan hak untuk properti mereka. Kini, kabar terbaru mengatakan bahwa para anggota X-Men dan Mutan akan segera muncul di MCU.

Terakhir kali kita melihat aksi para mutan dalam film The New Mutants yang dirilis pada tahun 2020 kemarin. Kini Marvel telah kembali dengan rencana untuk memunculkan sejumlah tokoh X-Men dan muta di semesta MCU. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa mereka sedang mengembangkan film X-Men baru.

Kabarnya, Marvel Studio sedang berada di tahap awal pengembangan untuk menghadirkan X-Men di MCU. Diketahui juga film tersebut merupakan reboot film X-Men yang sebelumnya digarap 20th Century Fox. Mereka memiliki judul baru yakni The Mutants.

Kendati begitu beluma ada informasi lengkap dan pasti mengenai aktor serta tokoh-tokoh yang akan muncul nantinya. Apakah Marvel akan memanggil kembali aktor-aktor lama atau mengganti total semua pemerannya. Menariknya lagi, presiden Marvel Studios, Kevin Feige akan terlibat dalam pengerjaan film ini dengan kemungkinan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Kabar soal Mutan di MCU bukan hal baru. Sebelumnya Kevin Feige sangat berambisi untuk membawa para tokoh tersebut ke semesta MCU. Bahkan ia mengatakan bahwa telah menemukan sebuah ‘cara’ untuk menghadirkan para mutan. Tentu ini nggak mengherankan, pasalnya di semesta komik Wolverine sempat menjadi anggota Avengers.

Sebenarnya tanda-tanda kehadiran tokoh Mutan telah muncul di serial WandaVision. Ya, kita bisa lihat tokoh Pietro alias Quicksilver versi Evan Peters yang muncul. Evan sebelumnya memerankan tokoh yang sama di waralaba X-Men versi Fox.

Selain semesta para mutan beserta isinya, Marvel Studio juga kabarnya sedang berusaha mengembangkan film Fantastic Four yang sebelumnya merupakan properti milik Fox juga.

Kabarnya, Fastastic Four baru akan digarap oleh John Watts, sutradara dari Trilogi Spider-Man ‘Home’-nya Tom Holland. Sama seperti para Mutan, tokoh-tokoh Fantastic Four sedang menantikan waktunya karena mereka masih berada dalam tahap pengembangan cerita.

Nah gimana menurut kalian Popins? Kayaknya bakalan seru ya jika tokoh-tokoh MCU bertemu dengan para mutan dan anggota X-Men.

More Stories
Review Film Space Sweepers: Cerita yang Terlalu Lemah
%d bloggers like this: