Dobrakan Baru, Anime Star Wars Akan Punya Antologi. Style Jepang!

Lucasfilm dan juga waralaba Star Wars nggak pernah kehabisan ide untuk mengejutkan para penggemarnya. Kabar baru menyebut, Disney dan Lucasfilm tengah menggarap Star Wars: Visions. Menariknya, judul tersebut adalah dobrakan baru, yaitu tayangan Star Wars dengan style anime Jepang.

Seperti kita tahu, saga Star Wars adalah waralaba yang menggunakan banyak medium penceritaan. Mereka punya buku, grafik novel, game, serial televisi, serial animasi dan film layar lebar. Setelah semua itu, kini akan ada anime Star Wars dengan gaya Jepang. Ini tentu saja kabar baik dan dobrakan berani dari Lucasfilm.

Dikabarkan, project ini adalah hasil kerjasama Disney dengan 7 studio animasi asal Jepang. Dalam trailer promosinya, mereka menyebut bahwa studio-studio asal Jepang ini memberikan sudut pandang baru dengan menampilkan gaya khas dari animasi asal Jepang.

7 Judul Film Pendek Dari Star Wars: Visions

Diketahui, Star Wars: Visions ini akan memiliki konsep antologi. Nantinya, kita akan mendapat kumpulan film pendek Star Wars ini secara eksklusif yang ditayangkan di Disney+ pada tanggal 22 September 2021 mendatang. Antologi ini juga digarap oleh produser eksekutif Jacqui Lopez.

Tujuh studio Jepang yang berkolaborasi dengan Disney antara lain Kamikaze Douga, Geno Studio, Studio Colorido, Trigger, Kinema Citrus, Science Saru dan Production IG. Mereka tengah menggarap setidaknya 9 judul film pendek yang telah diumumkan. Berikut ini adalah judul-judul film pendeknya:

  • Kamikaze Douga menggarap The Duel
  • Geno Studio menggarap Lop and Ocho
  • Trigger menggarap The Twins dan The Elder
  • Science Saru menggarap Akakiri dan T0-B1
  • Kinema Citrus menggarap The Village Bridge
  • Production IG menggarap The Ninth Jedi

Judul-judul dari Star Wars: Visions tersebut nantinya akan mengeksplorasi konsep seni dari anime dan kebudayaan khas Jepang ke dalam cerita di galaksi tersebut. Tentu saja, setiap judul yang telah diumumkan akan memiliki style dan sudut pandang masing-masing studio yang unik.

Pihak Disney bahkan menggoda dan membocorkan bahwa antologi ini akan memiliki beragam genre dari mulai komedi, roman, cerita dengan aksi yang tebal dan membawa emosi penonton naik turun. Bahkan bakal ada Astro Boy versi Star Wars di antalogi ini! Nggak kurang keren gimana coba?

Nah, gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian penasaran dengan cerita Star Wars bergaya anime? Buat kamu yang pengin nonton, sekali lagi, antologi Star Wars: Visions akan tayang mulai 22 September 2021 mendatang. Pantengin terus update-nya di Popculture.id ya!

More Stories
Billie Eilish Mengisi Soundtrack Film Terbaru James Bond: No Time To Die
%d bloggers like this: