Intip Penampilan Anya-Taylor Joy Di Film Horor “Last Night In Soho”

Ada kabar baik nih buat kamu para penggemar aktris cantik Anya Taylor-Joy. Kamu sudah bisa melihat penampilan cantik Anya Taylor Joy dalam teaser baru film horor Last Night In Soho garapan sutradara kawakan Edgar Wright.

Buat kamu yang belum tahu, Edgar Wright adalah sutradara yang terkenal karena selalu berhasil membuat film yang memadukan unsur komedi, aksi, horor dan fiksi ilmiah dalam film-filmnya. Beberapa judul filmnya mungkin sudah nggak asing lagi seperti Shaun of the Dead, Hot Fuzz dan The World’s End.

Meski sudah terkenal begitu eksentrik, kamu akan melihat Edgar yang segar dalam film terbarunya. Dengan menggaet Anya Taylor Joy, kita sudah bisa melihat film terbarunya Last Night In Soho lewat teaser terbarunya yang penuh warna dan punya vibes yang terlihat berbeda dari film-film sebelumnya.

Last Night In Soho sendiri adalah film thriller horor psikologis yang dibintangi oleh aktris hit serial The Queen’s Gambit, Anya Taylor-Joy dan pemeran film nominator Oscar, Jojo Rabbit, Thomasin McKenzie.

Selain itu film ini juga dibintangi oleh Matt Smith (Doctor Who), Diana Rigg (Game of Thrones), Terence Stamp (The Adjustment Bureau), Michael Ajao, Synnøve Karlsen, dan Rita Tushingham.

Film ini mestinya dirilis pada tahun 2020 silam namun mendapat pengundran karena pandemi. Karena dijadwalkan untuk tayang pada Halloween tahun ini, kita bisa melihat teaser baru film ini sebelum trailer lengkapnya dirilis.

Lewat teasernya kita akan bisa melihat Edgar menawarkan gaya noir tahun 60-an yang ikonik. Apalagi dengan memunculkan Anya-Taylor yang merupakan seorang pecinta fashion yang kembali ke sejarah kota London yang eksentrik.

Yup, film ini akan mengisahkan seorang perempuan pecinta fashion yang secara misterius memasuki tahun 1960-an yang bertemu dengan penanyi idolanya. Meski senang bertemu dengan sang idola, London tahun 1960-an terlihat sangat berantakan dan berbahaya.

Lewat sebuah wawancara, Edgar menyebut bahwa film terbarunya ini akan berbeda dari film sebelumnya yang ia garap. Film ini akan terasa lebih lambat dan berfokus pada ranah yang lebih psikologis dan meledak seiring adegan demi adegan berjalan.

BACA JUGA  Daftar Film Horor dan Thriller Terbaru Yang Bikin Kamu Gregetan

Lewat film ini juga Edgar seolah menumpahkan kecintaanya terhadap genre horor psikologis yang sangat ia sukai dan jadi inspirasinya sebagai seorang sutradara. Film Last Night In Soho resmi tayang di bioskop pada tanggal 22 Oktober 2021 mendatang. Catat jadwalnya ya!

%d blogger menyukai ini: