Ben Affleck Kembali Sebagai Batman di Aquaman 2

batman aquaman

Ada kabar gembira buat kamu yang suka dengan Batman versi Ben Affleck. Karena Batfleck akan muncul di film Aquaman 2. Hm, padahal sebelumnya ia disebut sudah ‘gantung jubah.’

Saat ini, sekuel yang berjudul “Aquaman and The Lost Kingdom” ini memang belum diketahui jalan ceritanya. Yang pasti, film ini akan menghadirkan kembali beberapa tokoh yang sudah muncul di film pertama.

Selain Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman, juga ada Willem Defoe sebagai Vulko, Patrick Wilson sebagai Orm Marius, Dolph Lundgren sebagai Raja Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Nicole Kidman sebagai Ratu Atlanna, dan Amber Heard sebagai Mera yang kontroversial.

Konfirmasi Jason Momoa

Kembalinya Ben Affleck sebagai Batman di Aquaman 2 ini langsung dikonfirmasi oleh Jason Momoa sendiri. Ia mengunggah fotonya bersama Ben di Instagram.

Menanggapi postingan itu, akun resmi DC Comics menyahut, “LEGENDS.”

Ben Affleck dan DCEU

Peran Ben Affleck sebagai Batman sebenarnya cukup disukai oleh fans. Terbukti dengan sebutan ‘Batfleck’ seperti juga Robert Pattinson mendapat julukan ‘Battinson.’

Namun kacaunya produksi film-film DCEU, termasuk kontroversi Snyderverse, menjadi beban tersendiri bagi Ben Affleck. Padahal ia saat itu juga sedang bermasalah dengan kecanduan alkohol, dan perceraian.

Ben sebenarnya sudah membuat naskah untuk film Batman versinya sendiri. Tapi orang-orang di sekitarnya tidak menganjurkannya. Karena dengan proses produksi yang sama dengan “Justice League,” bisa-bisa Ben malah lebih banyak minum.

Dengan berbagai pertimbangan itulah Ben Affleck mundur sebagai Batman.

ben affleck sebagai batman

Di sisi lain, Batman versi Ben Affleck juga sebenarnya akan muncul di film “The Flash” mendatang. Kemunculannya juga akan ditemani oleh Batman versi Michael Keaton dalam kisah Flashpoint yang menghadirkan multiverse versi DC.

Sayangnya, film “The Flash” itu sendiri kemudian terganjal oleh kasus pemeran sang tokoh utama, Ezra Miller. Nasibnya pun jadi agak kurang jelas.

Paling tidak kamu yang masih ingin melihat Ben Affleck sebagai Batman bisa melepas kangen di film Aquaman 2. Walau sejauh ini belum jelas porsinya sebagai apa.

Film “Aquaman and the Lost Kingdom” rencananya akan tayang pada tanggal 17 Maret 2023. Jadi masih ada waktu untuk mengikuti perkembangan selanjutnya.

Yuk, lanjut baca
Kabar Duka, Joe Lara Sang ‘Tarzan’ Meninggal Dunia Karena Kecelakaan
%d blogger menyukai ini: