5 Drakor Terbaik Kim So Hyun Ini Layak Banget Kamu Tonton

Kim So Hyun adalah salah satu aktris terbaik Korea Selatan. Inilah drakor terbaik Kim So Hyun yang wajib banget buat kamu tonton.

Bagi penggemar drakor yang masih ‘newbie,’ mayoritas mungkin tahunya Kim So Hyun sebagai aktris yang memulai karirnya ketika ia sudah dewasa.

Padahal percaya nggak percaya, Kim So Hyun sudah debut sebagai aktris cilik sejak tahun 2006 lho. Di usia belia itu, ia pernah membintangi salah satu drakor terpopuler di zamannya yakni, “The Moon That Embraces the Sun” sebagai pemeran pendamping.

Semakin menginjak usia dewasa, Kim So Hyun makin laris membintangi drakor. Tak lagi sebagai pemeran pendamping, Kim So Hyun justru kerap dipercaya buat jadi pemeran utama. Bahkan tak jarang, drakor yang ia mainkan sukses besar dan mendapat banyak penghargaan.

Rekomendasi Drakor Terbaik Kim So Hyun

Nah, kali ini kami telah merangkum beberapa drakor terbaik yang pernah diperankan oleh Kim So Hyun. Mungkin ada beberapa yang sudah kamu tahu, atau bahkan kamu tonton. Tapi buat yang belum, kamu boleh banget menontonya.

River Where the Moon Rises

Inilah drama terbaru Kim So Hyun di daftar ini. Drama ini baru saja merampungkan episode terakhirnya beberapa minggu setelah artikel ini ditulis.

Awalnya, Kim So Hyun dipasangkan dengan aktor Ji Soo sebagai pemeran utama. Tapi karena Jisoo kena skandal besar yang menyebabkan ia keluar dari drama, Kim So Hyun akhirnya dipasangkan dengan Na In Woo sebagai pengganti Ji Soo.

Di drama ini, Kim So Hyun memerankan Putri Pyeonggang yang dibesarkan sebagai prajurit tangguh. Kamu bakal melihat skill akting Kim So Hyun yang nggak ‘kaleng-kaleng.’ Di drama ini, So Hyun benar-benar terlihat kalem, karismatik dan cerdas.

Who Are You: School 2015

Bisa dibilang, ini adalah drama yang paling bikin nama Kim So Hyun melejit. Drama keluaran tahun 2015 ini meraih kesuksesan besar tak hanya di negaranya sendiri, tapi juga di berbagai negara di seluruh dunia. Drama ini juga pernah diputar di salah satu stasiun TV Indonesia lho.

Dalam drama ini, Kim So Hyun langsung mengambil dua peran yakni sebagai si kembar identic Go Eun Byul dan Lee Eun Bi. Si kembar ini dipisahkan sejak usia muda. Eun Byul diadopsi oleh keluarga berada, sedangkan Eun Bi ditinggal di panti asuhan dan selalu di-bully di sekolah.

Kerennya, So Hyun di sini benar-benar seperti dua orang dengan karakter berbeda. Eun Byul sangat ramah, sedangkan Eun Bi adalah sosok pendiam dan kurang ramah.

The Tale of Nokdu

Lagi-lagi drama saeguk. Hm jangan kaget ya. Kim So Hyun memang sudah dari dulu langganan main drama saeguk. Tapi tenang, Kim So Hyun selalu handal dalam memerankan setiap perannya kok. Contohnya di drama “The Tale of Nokdu” ini.

Di sini Kim So Hyun berkolaborasi dengan aktor Jang Dong Yoon. Ceritanya tentang sosok pewaris muda Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang disergap oleh pembunuh wanita.

Demi menyelamatkan diri, Nok Du sembunyi ke desa yang penuh dengan janda. Di sana, dia dipaksa buat nyamar sebagai wanita. Nah, di desa itu pula lah ia bertemu dengan Dong Dong Ju (Kim So Hyun). Beda dengan perannya di drama pertama, So Hyun di sini tampil sebagai cewek unik dan ramah.

Nightmare Teacher

Drama ini juga tak kalah unik. Karena selain Kim So Hyun, di sini kamu juga bakal ketemu sama Uhm Ki Joon si pemeran Joo Dan Tae di “The Penthouse.”

Ceritanya berpusat pada Kang Ye Rim (Kim So Hyun) yang punya kehidupan sekolah sempurna (itu menurutnya). Semua kebahagiaannya berubah ketika ia mengetahui ada yang janggal dengan gurunya Han Bong Goo (Uhm Ki Joon) dan teman sekelasnya.

Buat kamu yang suka drama berbau ‘kesurupan,’ mungkin kamu bakal suka drama ini. Karena beberapa teman sekelas Ye Rim sering kali tiba-tiba kesurupan. Soal penyebabnya, kamu perlu menonton dramanya sampai selesai biar tahu.

Bring It On, Ghost

Kali ini Kim So Hyun mencoba genre drama yang berbeda, yakni horror. Kamu bakal lihat perpaduan akting Kim So Hyun dan aktor Ok Taecyeon yang kemarin main di drama “Vincenzo.”

Bring It On, Ghost” sendiri menyajikan kisah unik yang fokus pada pengusir setan Park Bong Pal (Taecyeon) dan Kim Hyun Ji (Kim So Hyun). Entah kenapa, Hyun Ji selalu merasa kalau Bong Pal adalah sosok yang dapat membantunya menguak rahasia hidupnya selama ini.

Skill akting Kim So Hyun di sini benar-benar mantap. Ia tak hanya mampu menampilkan skill komedi yang sempurna, namun ia juga handal dalam menampilkan akting penuh emosional.

More Stories
Sudah Ada Tanggal Rilis, Berikut Semua Hal Tentang Kingdom Season 3
%d bloggers like this: