5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Song Ji Hyo

Penasaran drama Korea apa saja yang pernah dibintangi Song Ji Hyo? Yuk, temukan rekomendasi drama terbaiknya di sini!

Siapa sih yang nggak kenal sosok Song Ji Hyo? Ia adalah pemeran tetap dalam variety show paling terkenal di Korea Selatan, “Running Man” bersama Lee Kwang Soo (sebelum ia keluar).

Namun selain itu, ternyata Song Ji Hyo juga merupakan salah satu aktris kenamaan Negeri Gingseng lho. Setidaknya sudah ada puluhan drakor yang ia mainkan terhitung sejak debutnya. Penasaran apa saja drakornya?

Princess Hours (2006)

Kita ketemu sama drakor hits pada zamannya. Drakor ini berlatar saat Korea masih di era pemerintahan monarki. Jadi waktu itu Korea masih punya seorang kaisar dan pangeran mahkota.

Di drakor ini, Song Ji Hyo berperan sebagai Min Hyo Rin, seorang penari balet berbakat sekaligus pacar dari Pangeran Lee Shin (Joo Ji Hoon). Tapi akhirnya, Hyo Rin lebih memilih karirnya dibanding sang kekasih.

Ia pun menyesali keputusannya itu. Apalagi saat mantan pacarnya justru menikah dengan rakyat jelata bernama Shin Chae Kyeong (Yoon Eun Hye). Bisa ditebak kisah selanjutnya, ia pun melakukan cara apa pun agar Lee Shin kembali padanya.

Wah, udah antagonis dari dulu ya bund. Hahaha.

Mandate of Heaven: The Fugitive of Joseon (2013)

Di drakor ini, Song Ji Hyo berperan sebagai perawat kerajaan bernama Hong Da In, yang merasa kasihaan dengan Choi Won (Lee Dong Wook), seorang dokter kerajaan yang tanpa sadar justru terjebak dalam upaya pembunuhan terhadap Putra Mahkota dan akhirnya jadi buronan.

Dengan bantuan Hong Da In, Choi Won menjalankan misi untuk membersihkan namanya dan menemukan cara untuk menyembuhkan putrinya yang sakit.

Emergency Couple (2014)

Drama ini mungkin beda dari yang lain. Kalau biasanya drama lainnya menceritakan soal dua orang yang saling jatuh cinta lalu menikah, maka drama ini beda.

Di drakor ini, Song Ji Hyo bersama aktor Choi Jin Hyuk bakal memerankan pasangan yang sudah bercerai. Lebih parahnya lagi, setelah bercerai mereka justru magang di ruang gawat darurat yang sama.

BACA JUGA  Naskah “The Penthouse 2” Rampung Siap Tampilkan Ending Mengejutkan

Gimana kelanjutan hubungan mereka? Apakah mereka  bakal balikan? Nonton sendiri di dramanya langsung ya. Hehehe.

My Wife is Having Afair This Week (2016)

Sesuai judulnya, drama ini menceritakan seorang suami (Lee Sun Gyun) yang percaya kalau istrinya (Song Ji Hyo) bakal berselingkuh. Ia pun langsung mencari bantuan ke internet.

Drakor ini sebenarnya nggak cuma fokus ke pasangan Song Ji Hyo, tapi drakor ini juga bakal memperlihatkan pasangan lainnya (yang nggak kalah menghibur buat ditonton).

Jujur, drakor ini bakal sering menampilkan kejadian-kejadian nggak mengenakkan dan bikin kamu sebagai penonton frustasi. Tapi percayalah, justru itulah daya tariknya.

The Witch’s Diner (2021)

Ini dia drakor terbarunya Song Ji Hyo. Boleh dibilang, ini adalah serial yang paling beda dari drakor-drakor yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Di drakor ini Song Ji Hyo berperan sebagai penyihir sekaligus pemilik restoran misterius. Ia menyajikan makanan yang dapat mengabulkan segala keinginan. Tapi bayarannya nggak pakai uang, melainkan jiwa manusia. Hiii… Ngeri!

%d blogger menyukai ini: