Punya Ending Luar Biasa! Episode Terakhir “The Penthouse 2” Berdurasi 90 Menit

The Penthouse 2” cuma sisa satu episode terakhir dan bakal tayang Jumat (2/4). Kabarnya episode ini bakal sajikan ending luar biasa dan berdurasi 90 menit.

Penggemar “The Penthouse 2” mana suaranya? Gimana, kamu pasti sudah tidak sabar menantikan episode terakhir drakor makjang ini kan?

Sabar ya. Kamu masih harus menunggu sampai hari Jumat untuk mengetahui endingThe Penthouse 2.” Tapi sebelum kamu menontonnya nanti, saya punya kabar bagus buat kamu. Penasaran? Kepoin sampai bawah ya!

Jelang Episode Terakhir “The Penthouse 2”

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini SBS telah mengumumkan durasi yang bakal dimiliki oleh episode terakhir (episode ke-13) musim kedua “The Penthouse.” Pihak SBS mengatakan kalau episode terakhir bakal lebih panjang dari biasanya. WOW..

Sementara menurut jadwal siaran yang baru saja ditulis, episode ke-13 “The Penthouse 2” bakal berdurasi selama 90 menit. Itu artinya, episode terakhir bakal 30 menit lebih lama dibanding yang sebelumnya.

Sumber Gambar : Soompi

Karena dibikin lebih lama, jadi kamu boleh berharap banyak dengan episode 13 nanti. Diprediksi, episode tersebut bakal menampilkan berbagai adegan intens dari semua penghuni Hera Palace.

Apalagi, beberapa adegan yang benar-benar ‘mengejutkan’ banyak terjadi di episode sebelumnya. Contohnya di episode ke-12, di mana Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) yang telah divonis tewas, tiba-tiba muncul kembali dan ternyata selama ini ia dirawat di rumah sakit.

Di sisi lain, si kembar Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) juga telah bertemu kembali dengan ibunya, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), ‘lagi-lagi’ yang sebelumnya sempat dinyatakan meninggal.

Ada lagi ‘trio macan’ Shim Su Ryeon, Oh Yoon Hee (Eugene) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang berhasil menjebak Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan menjebloskannya ke penjara.

Buat kamu yang kemarin kelewatan momen Joo Dan Tae masuk jeruji besi, saya bakal ajak kamu flashback. Jadi sebelumnya, Dan Tae berhasil masuk penjara karena terbukti membunuh Na Ae Gyo sekaligus penculikan Shim Su Ryeon dan Bae Ro Na.

BACA JUGA  5 Rekomendasi Drakor Slice of Life Terbaik (Ada "Reply Series")

Sayangnya, episode 12 kemarin ditutup dengan ending yang bikin deg-degan. Sebab Oh Yoon Hee (ibunya Bae Ro Na) memutuskan bunuh diri. Ia melakukannya karena belum tahu kalau selama ini Ro Na masih hidup, dan ingin menebus dosanya karena sudah membunuh Min Seol Ah (Jo Soo Min).

Lewat alur cerita semacam itu, tentunya kamu benar-benar tak boleh ketinggalan episode ke-13 nanti. Sebab di episode tersebut, kamu bakal tahu apakah Oh Yoon Hee jadi mati atau tidak.

Cerita lain yang patut kamu nantikan adalah ending dari kisah percintaan Logan Lee (Park Eun Seok) dengan Shim Su Ryeon. Flashback lagi, mereka di episode sebelumnya sudah ehemm.. ‘bercium*n’ lho.

Apakah mereka bakal bersatu atau tidak, kita nantikan saja ya!

%d blogger menyukai ini: