Penghancur Toman, Ini 5 Fakta Geng Black Dragon di Tokyo Revengers!

Sejak perilisan episode pertamanya, nggak terasa kini kita harus mengucapkan selamat tinggal pada serial anime Tokyo Revengers. Pasalnya musim pertama serial ini telah resmi berakhir lewat episode 24 yang tayang tanggal 19 September 2021 kemarin. Dalam episode terakhir tersebut kita diperkenalkan dengan geng Black Dragon yang ceritanya akan berlanjut di musim kedua Tokyo Revengers kelak.

Sampai sekarang masih belum ada informasi kapan anime adaptasi manga Ken Wakui ini akan berlanjut. Namun banyak penggemar yakin kalau pertarungan para geng terkuat ini akan berlanjut pada tahun 2022 atau 2023 mendatang. Nah untuk bersiap-siap, kalian pasti harus mengenal geng Black Dragon yang akan jadi fokus utama cerita Tokyo Revengers selanjutnya. Berikut ini adalah 5 fakta geng Black Dragon yang wajib kamu ketahui. Yuk simak!

Shinichiro Sano Pendiri Black Dragon

Black Dragon adalah geng yang didirikan dan diciptakan oleh kakak laki-laki Mikey, Shinichiro Sano. Generasi pertama Black Dragon yang dipimpin Shinichiro menjadi masa jaya geng satu ini. Black Dragon dikisahkan pernah menjadi penguasa Tokyo. Nggak sendirian, Shinichiro ditemani beberapa orang seperti Takeomi Akashi sebagai vice president, Wakasa Imaushi dan Kenzo Arashi sebagai kapten.

Di generasi pertama ini, Black Dragon sangat terkenal di dunia berandalan. Menariknya, mereka menghindari melakukan tindak kriminal dan hanya menyelesaikan pertarungan-pertarungan antar geng tanpa melibatkan orang lain.

Geng Paling Tua di Tokyo Revengers

Black Dragon menjadi salah satu geng paling tua yang ada di manga dan anime Tokyo Revengers. Geng ini pertama kita lihat lewat cerita Hakkai Shiba yang merupakan adik dari Taiju Shiba. Nggak ada informasi soal siapa pemimpin dan anggota Black Dragon generasi kedua sampai ketujuh.

Setelah generasi ketujuh jatuh, Black Dragon kembali bangkit dengan kemunculan generasi ke delapan dengan Izana Kurokawa sebagai pemimpin. Di titik ini Black Dragon mulai berubah menjadi geng penuh kekerasan. Lalu generasi ke 9 dipimpin oleh Shion Madarame dan generasi ke 10 dipimpin oleh Taiju Shiba. Di generasi ke-10 inilah Black Dragon berkonflik lalu bergabung dengan Tokyo Manji geng di kemudian hari.

Dikalahkan Dua Kali Oleh Tokyo Manji Gang

Keisuke Baji menjadi salah satu orang yang bertanggung jawab membentuk Tokyo Manji Gang. Selain Baji, faktor pendorong Mikey dan 4 pendiri lain termasuk Kazutora Hanemiya menyetujui membangun Toman adalah konflik dengan Black Dragon generasi ke-9. Dalam konflik tersebut, Black Dragon harus kalah dari para pendiri Toman.

Nggak hanya sekali, Black Dragon kembali kalah dari Toman saat generasi ke-10 yang Taiju Shiba pimpin. Nah di musim kedua nanti, kita akan melihat pertarungan antara Toman dan Black Dragon serta alasan kenapa geng legendaris satu ini bergabung dengan Toman di generasi ke-11.

Takemichi Hanagaki Adalah Pemimpin Black Dragon Generasi Ke-11

Generasi ke-11 adalah titik penentu perubahan masa depan yang perlu Takemichi kejar. Seperti sudah kita lihat pada episode terakhir, ada 3 orang yang memimpin Black Dragon generasi ke-11 yang kemudian bergabung dengan Toman. Mereka adalah Hakkai Shiba, Inupi dan Kokonoi. Hakkai Shiba adalah adik pemimpin Black Dragon generasi ke-10 meski ia adalah anggota Toman. Sementara Inupi dan Kokonoi adalah dua orang penting yang bertanggung jawab membesarkan Black Dragon.

Setelah Taiju Shiba kalah dari Takemichi saat konflik Natal, Inupi selaku presiden sementara Black Dragon generasi ke-11 kemudian menyerahkan seluruhnya geng Black Dragon pada Takemichi. Singkatnya, Takemichi jadi pemimpin baru geng legendaris ini. Setelah jadi pemimpin, nama Takemichi terkenal di dunia berandalan. Semua geng-geng kuat memberi respect pada Takemichi termasuk Mikey dan 3 kelompok ‘Dewa’ yang muncul setelah Toman bubar.

Banyan Anggota Kuat dan Berpengaruh di Black Dragon

Sebagai geng yang legendaris tentu saja Black Dragon memiliki banyak anggota kuat di dalamnya. Biasanya geng satu ini punya 100-150 anggota dengan disiplin pertarungan militer yang kuat berkat pengaruh Taiju Shiba. Selama perjalanannya, ada banyak anggota Black Dragon yang terkenal dalam dunia berandalan Jepang.

Beberapa nama kuat antara Shion Madarame, Shinichiro Sano, Inupi, Hajime Kokonoi, Hakkai Shiba, Taiju Shiba, Kurokawa Izana dan masih banyak orang lainnya. Di generasi ke-11, hampir semua anggota divisi pertama di bawah Hanagaki Takemichi merupakan anggota Black Dragon. Hal ini membuat Black Dragon semakin penuh oleh orang-orang kuat.

Masa Depan Black Dragon

Seperti kamu tahu sebelumnya, Black Dragon kepemimpinan Shinichiro merupakan geng yang terhormat di Jepang. Geng ini kemudian hancur setelah Izana Kurokawa yang merupakan adik angkat dari Shinichiro Sano dan juga saudara dari Mikey memimpin

Di masa depan, Black Dragon ternyata telah rusak. Kepemimpinan Hakkai dan kendali Kisaki membuat geng ini berubah menjadi kekerasan dan menyimpang dari jalan berandalan yang sesungguhnya. Masa depan Black Dragon yang hancur inilah yang coba Takemichi perbaiki. Kini masa depan Black Dragon ada di tangan Takemichi selaku pemimpin ke-11. Apakah ia akan berhasil menjadikan Black Dragon berandalan nomor satu di Jepang atau justru gagal dan terjebak dalam masa depan suram lain yang menantinya.

Nah itu dia beberapa fakta menarik dari geng Black Dragon dalam anime dan manga Tokyo Revengers. Gimana menurut kalian Popins? Semoga saja pembahasan ini bisa membantu kalian untuk lebih mengenal Black Dragon sebelum menyaksikan ceritanya di musim keduanya kelak.

More Stories
Sudah Berdamai, Scarlett Johansson Siap Bintangi Film Disney Lagi!
%d blogger menyukai ini: