Karakter Unik, Berikut ini Fakta Kazutora Hanemiya Tokyo Revengers

Fakta bahwa Kazutora Hanemiya berhasil membuat para penggemar Tokyo Revengers geram tak bisa dipungkiri. Bukan tanpa alasan, sejak kemunculan pertamanya Kazutora Hanemiya telah menunjukan permusuhan pada Mikey dan Tokyo Manji dengan alasan yang cukup konyol.

Pada episode 20, Kazutora akhirnya membuat kemaran para penggemar Tokyo Revengers pecah. Ia terlihat menusuk Baji yang tengah ditahan oleh Takemichi. Apa sebenarnya alasan Kazutora menusuk sahabat terdekatnya tersebut? Apa yang mendorongnya melakukan hal pengecut tersebut? Untuk mengetahuinya, yuk langsung aja simak beberapa fakta menarik tentang karakter Kazutora Hanemiya di manga dan anime Tokyo Revengers.

Hubungan Kazutora, Mikey Serta Tokyo Manji

Pertama ada fakta tentang hubungan dua tokoh kuat, Kazutora dengan Mikey serta geng Tokyo Manji. Seperti sudah diceritakan sebelumnya, Kazutora adalah salah satu pendiri dari geng kuat tersebut. Ia adalah petarung yang sangat kuat dan memiliki loyalitas pada Mikey dan gengnya. Cukup aneh saat dirinya kini berbalik melawan geng yang ia dirikan sebelumnya,

Hubungan Kazutora dan Mikey cukup unik. Mereka sangat bersahabat namun Kazutora sangat terobsesi pada kharisma Mikey. Di masa lalu, ia sangat berani mempertaruhkan apapun untuknya. Peristiwa pembunuhan Shinichiro secara nggak sengaja akhirnya mengubah semuanya. Kazutora menyalahkan Mikey atas hukuman yang ia terima. Namun, hubungan Kazutora dan Mikey tetap sama meski kini mereka bermusuhan. Kazutora tetap terobsesi pada Mikey hanya dengan cara yang berbeda. Di lubuk hatinya yang terdalam, Kazutora ingin melihat Mikey mencapai impiannya menjadi berandalan nomor 1 di Jepang.

Masa Lalu Dan Watak Kekerasan Dalam Diri Kazutora

Di kemunculan pertamanya, kita tahu bahwa Kazutora memiliki sifat yang aneh. Ia memang memiliki masalah dengan cara ia mengendalikan emosinya. Singkatnya, ia punya watak nggak terkontrol jika sudah berurusan dengan kekerasan. Ia sendiri nggak mampu mengendalikan hal tersebut dan terus menerus melakukan kesalahan.

Namun akhirnya kita tahu bahwa sifat penuh kekerasan Kazutora bukan muncul secara sengaja. Hal ini berkaitan dengan masa lalunya saat ia masih kecil. Kazutora hidup di tengah keluarga broken home. Sejak kecil ia sering melihat pertengkaran dan kekerasan yang diperlihatkan orang tuanya. Hal ini semakin parah saat orang tua dan orang disekitarnya selalu menuntut ‘pilihan’ padanya. Nggak mengherankan ia selalu memperlihatkan kemarahan dan kekerasan pada orang yang memaksanya untuk memilih. Dalam lubuk hati terdalamnya, Kazutora adalah orang yang lembut dan membutuhkan bantuan orang-orang yang menyayanginya.

BACA JUGA  Film Live-Action Tokyo Revengers, Ini Semua yang Perlu Kamu Tahu!

Penebusan Dosa

Seperti kita tahu, watak kekerasan pada diri Kazutora selalu membawa dampak buruk bagi orang-orang di sekitarnya. Mikey telah menjadi korban dan kini giliran Keisuke Baji. Masa lalu yang suram dan obsesi anehnya pada Mikey tetap nggak bisa membenarkan apa yang dilakukan oleh Kazutora sendiri.

Atas alasan tersebut, Kazutora selalu mendapatkan penebusan atas dosa-dosa yang ia peroleh. Sebelum Takemichi melompati waktu, Kazutora harus menebus tindakannya dengan kematian. Di saat Takemichi kembali ke masa lalu ia telah dan akan kembali dipenjara. Yup, setelah kematian Baji, Kazutora nggak akan dibunuh Mikey. Ia akan hidup dan menebus dosanya dengan kembali ke penjara. Berbeda dengan sebelumnya, Kazutora berubah dan mengawasi kehidupan berandalan sendirian.

Masa Depan Kazutora

Bagi kamu yang nggak membaca manga Tokyo Revengers, pasti penasaran dengan sosok Kazutora Hanemiya di masa depan. Berbeda dengan masa mudanya, Kazutora berubah total. Ia hidup penuh sahaja dan punya peran penting dalam membantu Takemichi di beberapa kali kesempatan. Ia bukanlah seorang berandalan, namun ia sangat tahu kondisi jalanan utamanya Tokyo Manji yang telah berubah karena Kisaki Tetta.

Pertama, Kazutora adalah orang yang menyelamatkan Takemichi sebelum dibunuh oleh Kisaki. Saat itu, Takemichi telah diincar oleh para elit geng Touman. Kazutoralah yang memberikan informasi mengenai hal-hal terkait geng yang ia dirikan tersebut. Selain membantu menyelamatkan nyawa Takemichi, Kazutora juga bekerja sama dengan Naoto untuk melarikan diri dari kejaran geng Touman di masa depan.

Nah itu dia beberapa fakta menarik mengenai tokoh Kazutora Hanemiya di anime dan manga Tokyo Revengers. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian suka pada karakter ini? Atau justru benci? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: