Banyak Dinantikan, Rekor Baru Dipecahkan Serial Hawkeye. Gokil!

Hawkeye adalah salah satu serial MCU yang kini paling dinantikan oleh para penggemar. Bukan tanpa alasan, banyak sekali misteri dan cerita menarik yang membuat penggemar penasaran. Setelah merilis trailer-nya beberapa waktu lalu, rekor baru berhasil diraih oleh serial Hawkeye lo!

Seperti kita tahu, serial Hawkeye ini akan membawa kembali aktor Jeremy Renner sebagai Clit Barton. Nggak sendirian, ia juga datang bersama Hailee Steinfield yang berperan sebagai Kate Bishop alias Hawkeye baru. Keduanya juga telah tampil dalam trailer perdana serial ini.

Bukti kalau serial ini banyak dinantikan dan mendapat respon positif mulai terlihat. Nggak lama setelah trailer-nya rilis, rekor baru akhirnya pecah oleh serial Hawkeye. Rekor ini dicapai serial ini dan mengalahkan serial-serial MCU lain garapan Marvel Studios.

Jumlah Like Menjadi Bukti Serial Hawkeye Adalah Penantian Fanboy

Rekor baru yang pecah oleh serial Hawkeye adalah jumlah like pada trailer perdananya. Serial ini berhasil mengumpulkan 844 ribu like pada kanal YouTube. Tentu saja angka ini akan terus bertambah mengingat banyak orang yg mungkin belum sempat menonton trailer serialnya.

Rekor angka besar tersebut tentu jadi buki antusiasme atau bahkan kesuksesan Marvel Studios dalam mempromosikan serialnya. Hal ini terlihat dari peningkatan penonton dan penggemar superhero Marvel pasca fase keempat mulai.

Pada serial perdana MCU, WandaVision hanya mengumpulkan 752 like saat rilis pada pagelaran Emmy Awards 2020 silam. Sementara serial The Falcon and The Winter Soldier hanya meraih 648 ribu, jauh lebih sedikit. Lalu serial Loki yang fenomenal hanya berhasil mendapat 721 ribu jempol saja.

Seperti sudah kita bahas sebelumnya, jumlah like ini adalah tanda kalau serial Hawkeye menjadi penantian selanjutnya para penggemar. Ada beberapa faktor yang menunjangnya. Tanggal perilisan tepat pada hari libur Natal sangat berpengaruh. Ada lagi konsep Hawkeye sangat berbeda dengan serial MCU yang sebelumnya pernah tayang. Serial ini kental dengan nuansa komedi. Hal ini terlihat dari trailer-nya.

Terakhir, para penggemar MCU sangat penasaran dengan sosok Kate Bishop dan juga Clint Barton. Seperti kita tahu, sang Hawkeye belum pernah mendapat sorotan utama saat kemunculan pertamanya di MCU. Kita juga belum pernah lihat musuh atau villain Hawkeye dari versi komik. Serial ini akan menjadi pembayaran Marvel atas karakter Avengers yang ikonik ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian jadi salah satu fanboy yang menantikan perilisan serial ini?

More Stories
Ini Durasi Film Star Wars: The Rise Of Skywalker Yang Bikin Fans Kecewa!
%d blogger menyukai ini: