Film dan Serial Anime Spy x Family Season 2 Positif Meluncur di Tahun 2023

spyxfamily

Siapa sih yang gak kenal dengan karakter anak kecil berambut merah muda yang memiliki kekuatan membaca pikiran, Anya Forger. Serial anime Spy X Family season 2 dan rencana versi film dipastikan meluncur di tahun 2023 mendatang.

Saat ini memang masih belum ada informasi lebih lanjut tentang detail dari film Spy X Family, namun dapat dipastikan kalau Tatsuya Edou selaku komikus sekaligus pengarang cerita akan terlibat dalam pembuatan film tersebut.

Edou menyebutkan kalau dalam film Spy X Family ini ia akan menjadi sebuah supervisor sekaligus adanya desain dari draf karakter.

Adanya kabar tentang film Spy X Family ini dirilis dari Edou yang baru saja merilis adanya visual terbaru dari karakter utama yaitu, Anya, Loid dan juga Yor yang tengah menaiki pesawat berwarna merah.

Sementara itu, serial anime Spy X Family menceritakan tentang seorang detektif Twilight, yang mengubah namanya menjadi Loid Forger untuk sebuah misi. Dalam misinya tersebut Loid juga terpaksa harus menjadi seorang ayah di sebuah keluarga.

Sampai akhirnya, Loid pun harus menikahi seorang wanita bernama Yor yang juga menyimpan sebuah rahasia tentang profesinya selama ini. Banyak yang belum mengetahui kalau ternyata Yor berprofesi sebagai seorang pembunuh bayaran.

Loid juga mengadopsi seorang anak gadis bernama Anya yang juga memiliki kemampuan supranatural yaitu, bisa membaca pikiran orang.

Karena memang serial anime Spy X Family mengusung genre aksi komedi, sehingga tidak jarang banyak penonton atau pun penggemar komiknya yang menyukai serial yang satu ini. Bahkan banyak juga yang menjadi penggemar karakter anime ini.

Khususnya karakter anime Anya Forger yang berhasil mencuri perhatian publik, karena tingkah dan suaranya yang sangat menggemaskan. Jadi banyak yang menjadikan Anya Forger sebagai salah satu karakter anime favorit mereka.

Anime Spy X Family pertama kali dirilis pada 9 April 2022 lalu, di beberapa platform streaming seperti Netflix, Vidio, IQIYI, hingga Disney+ Hotstar.

BACA JUGA  6 Fakta Anya Forger dari Seri Anime Spy X Family Yang Seru!

Serial ini pun langsung berhasil menyita perhatian publik karena ceritanya yang lucu, ringan, dan juga ada beberapa adegan yang sangat menyentuh.

Serial Spy X Family ini digarap oleh sutradara anime berbakat Kazuhiro Furuhashi yang pernah menggarap serial Dororo, dan juga sutradara Kazuaki Shimada yang pernah menggarap serial anime Promised Neverland Season 2.

Sementara itu, untuk ada nama lain yang juga turut berperan dalam desain karakter sekaligus co­-chief animation director yakni, Kyouji Asano yang juga pernah berperan dalam serial anime Great Pretender.

Bukan hanya itu saja, serial anime Spy X Family ini juga digarap dua studio, studio yang pertama di Wit Studio, yang sudah terkenal dengan serial anime yang laris di pasaran seperti, Attack on Titan, Vinland Saga, hingga Great Pretender.

Kemudian studio kedua yang juga menggarap serial anime Spy X Family adalah Cloverworks yang juga pernah menggarap serial terkenal lain seperti Persona 5, The Promised Neverland, Wonder Egg Priority, hingga Darling In The FranXX.

Sedangkan untuk pengisi suara karakter Spy X Family, terdapat beberapa nama terkenal seperti Atsumi Tanezaki, Takuya Eguchi, dan Saori Hayami.

%d blogger menyukai ini: