Tom Cruise Lakukan Aksi Berbahaya Promosikan Film Mission: Impossible!

tom cruise stunt mission impossible death reckoning

Mungkin sudah banyak yang mengetahui kalau Tom Cruise merupakan aktor laga yang selalu totalitas dalam setiap proyek filmnya. Salah satunya adalah aksi akrobat yang dilakukan Tom Cruise di film Mission: Imposible.

Bahkan, banyak aksi laga yang dilakukan oleh Tom Cruise tanpa bantuan dari stuntman. Salah satunya adalah aksi terjun dari pesawat yang dilakukan oleh Tom sebagai promosi film terbarunya Mission: Impossible – Dead Reckoning.

Bukan hanya itu, adegan berbahaya Tom Cruise dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasihnya atas kesuksesan film terakhirnya yang berjudul Top Gun: Maverick

Tak hanya itu, Tom juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh penggemar yang telah mendukungnya.

Aksi Tom Cruise yang lompat atau terjun dari pesawat ini ternyata tidak dilakukan sendirian, ia bersama dengan rekannya yaitu Christopher McQuarrie, yang ternyata merupakan sutradara yang menggarap film Mission: Impossible – Dead Reckoning.

Bukan hanya di Mission: Impossible, McQuarrie juga pernah bekerja sama dengan Tom Cruise di film Top Gun: Maverick, sebagai produser sekaligus penulis naskah film tersebut.

Uniknya, saat Tom tengah sibuk mengucapkan terimakasih ke penggemarnya ketika ingin terjun dari pesawat, McQuarrie menyuruh Tom untuk segera menyelesaikan apa yang diucapkannya dan langsung terjun.

Karena memang setelah melakukan aksi terjunnya tersebut, Tom dan McQuarrie harus langsung menyelesaikan proses syuting film.

Diketahui Top Gun: Maverick sukses berhasil meraup keuntungan sebanyak Rp 22,6 triliun atau sebesar US$1,488 miliar. Bahkan dengan pencapaian tersebut, Top Gun: Maverick disebut sebagai film yang berhasil mendapatkan penghasilan kotor paling tinggi di tahun 2022.

Bukan hanya itu, Top Gun: Maverick juga berhasil menjadi film terlaris produksi Paramount Pictures, dan juga berhasil menggeser film legendaris Titanic yang dulunya sudah betahan selama kurang lebih seperempat abad.

Hal ini juga membuat Top Gun: Maverick sebagai film pertama Tom yang sukses tembus box office global, dan dapat US$1 miliar. Angka ini tentu lebih besar jika dibandingkan dengan film Tom lainnya yaitu Mission: Impossible – Fallout yang dapat US$791,1 juta.

BACA JUGA  Mission Impossible 7 Akan Hadirkan Tokoh dari Film Pertama

Sementara itu, film terbaru Mission: Impossible – Dead Reckoning ini akan dibagi menjadi dua bagian. Film ini juga akan menjadi akhir dari kisah Ethan Hunt yang merupakan karakter utama dan diperankan oleh Tom Cruise.

Meskipun begitu banyak yang memprediksi kalau Mission: Impossible – Dead Reckoning akan memiliki cerita akhir yang menyedihkan bagi karakter Ethan Hunt. Tetapi tentu saja, ini masih menjadi pertanyaan, dan belum bisa diketahui kepastiannya.

Film Mission: Impossibe – Dead Reckoning juga dibintangi aktor terkenal seperti Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, hingga Vanessa Kirby. Bukan hanya itu saja, di film ini juga memperkenalkan aktor pendatang baru.

Ada beberapa nama aktor pendatang baru yang ikut membintangi film ini seperti Shea Whigham, Pom Klementieff, hingga Haley Atwell.Rencananya film terbaru Tom Cruise akan dirilis pada 14 Juli 2023.

Sedangkan untuk bagian keduanya akan dirilis di tahun 2024 mendatang. Sayangnya, masih belum ada informasi yang jelas tentang bagian kedua di film Mission: Impossible – Dead Reckoning.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: