Saga Fast & Furious Akan Tamat Setelah Dua Film Terakhirnya Rilis

Fast & Furious akan tamat. Ya, kalian nggak salah baca kok. Kabarnya Universal Studio telah berencana untuk mengakhiri waralaba film inti Fast & Furious. Mereka akan mengakhiri saga terlaris di Universal Studio ini dengan dua film terakhir.

Justin Lin, sutradara yang kini sedang mengerjakan F9, dikabarkan sedang bernegosiasi untuk mengarahkan dua film terakhir yang akan membuat Fast & Furious tamat. Jadi ada kemungkinan sang sutradara akan sibuk beberapa watku ke depan. F9 sendiri rencananya akan tayang pada Memorial Day tahun 2021 mendatang.

Ada kemungkinan dua film ini bercerita soal Vin Diesel membawa kembali aktor-aktor seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sun Kang.

Selain itu film ini rencana akan diproduksi kembali oleh Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Lin Neal Moritz, Joe Roth, Clayton Townsend dan Samantha Vincent.

Problema Mengakhiri Fast & Furious

Mengakhiri sebuah saga bukan perkara yang mudah. Apalagi jika telah melibatkan banyak aktor dan konflik cerita seperti Fast & Furious. Rasanya akan sangat mustahil dua film terakhir Fast & Furious akan membawa kita ke zaman Vin Diesel dan Paul Walker atau ke dalam Tokyo Drift.

Dua film terakhir yang akan tayang hanya akan melanjutkan alur karakter lama dari pemeran inti seperti Charlize Theron yang menambahkan John Cena, Helen Mirren Cardi B dan Ozuna.

Perselisihan antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson juga menjadi hambatan sendiri untuk membawa kembali dua aktor tersebut. Seperti kita tahu dua orang tersebut banyak berselisih mengenai profesionalisme dan perseteruan pribadi lain.

Fast & Furious Mengungguli Jurrasic Park

Terlepas dari itu, perlu di akui bahwa Fast & Furious adalah saga yang telah menghasilkan banyak pundi-pundi bagi Universal Studios. Bahkan film ini mengalahkan pendapatan film klasik merena Jurrasic Park.

Dari 8 film dan beragam spin-off, Fast & Furious meraup 5,7 milliar dollar. Sementara itu Jurrasic Park hanya menghasilkan sekitar 5 milliar dollar. Meski direncanakan tamat, namun masih ada kemungkinan beragam rencana mengenai Fast & Furious seperti film spin-off dan serial TV.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Disney Bawa THE NUTCRACKER ke Dark Territory
%d blogger menyukai ini: