Film Sony Akan Tayang Di Netflix, Termasuk Uncharted, Venom & Morbius

Ada kabar baik datang bagi para penonton film situs streaming Netflix. Kabar terbaru menyebut kalau Sony Pictures telah resmi menjadi mitra situs streaming Netflix dan memegang hak eksklusif film Sony Picutres selama dua tahun dan akan mulai pada tahun 2022 mendatang.

Selain itu Sony juga telah menetapkan perjanjian dengan Netflix untuk menampilkan semua filmnya untuk diakses lewat streaming di kanal mereka. Kesepakatan tersebut mengharuskan Netflix untuk berkomitmen pada sejumlah judul dari studio meski Sony juga nggak dilarang untuk menjual judul lain ke situs streaming saingan Netflix. Kini Netflix telah melisensikan beberapa judul lama untuk tayang di situs mereka.

Sebelum dengan Netflix, Sony Picutres telah berkolaborasi dengan Starz, situs yang dimiliki Lionsgate sejak 2006. Namun Netflix berhasil merebut meski hanya untuk pasar Amerika Serikat saja. Kesepakatan ini diyakini akan berjalan lima tahun dengan nilai jutaan dolar.

Beberapa properti Sony Pictures yang telah dikuasi Netflix adalah Colombia Picutres, Sony Pictures Classics, Screen Gems dan TriStar Pictrues. Hal ini jadi kabar baik dan memungkinkan Netflix menghadirkan beberapa film warabala hit Sony seperti Spider-Man, Venom dan Jumanji

Terpilihnya Netflix tentu bukan tanpa alasan, Netflix sendiri memang menjadi pionir dan telah selangkah lebih dulu populer dari pesaingnya seperti HBO Max, Disney+, Hulu dan Amazon Prime yang baru fokus pasca pandemi melanda. Sony dan Netflix sama-sama diuntungkan karena berhasil berdampingan.

Sony nggak memiliki sedikit penggemar garis keras film-filmnya. Sementara Netflix sekarang telah memiliki sekitar 74 juta pelanggan di Amerika Serikat dan 204 juta di seluruh dunia.

Wah gimana menurut kalian Popins? Langkah ini tentu keren banget kan? Semoga kesepakatan ini akan melebar dan nantinya semua orang di dunia bisa menyaksikan film-film keluaran Sony dari rumah masing-masing.

More Stories
Kini 12 Judul Komik Digital Marvel Ini Bisa Dibaca Secara Gratis Loh!
%d bloggers like this: