Yuk Simak 10 Judul Rekomendasi Netflix Original yang Tayang April 2021

Nggak terasa kita telah meninggalkan bulan Maret. Berganti bulan sama dengan berganti tontonan. Setelah menikmati tontonan bulan lalukini kita bersiap menyambut beragam tontonan, dari mulai film sampai serial Netflix Original yang tayang bulan April 2021.

Kali ini kita akan membahas 10 tayangan Netflix Original yang akan tayang bulan April 2021. Daftar ini dirangkum agar beragam. Isinya ada film dan serial dengan beragam genre dan bahasa. Nah dari pada berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak daftar rekomendasi tontonan bulan April 2021 versi Popculture.id di bawah ini!

Concrete Cowboy (2 April 2021)

Concrete Cowboy adalah film garapan Ricky Straub yang memulai debutnya pada tahun lalu. Ia menulis sekaligus menyutradarai film yang dibintangi Idris Elba dan Caleb McLaughlin ini. Concrete Cowboy sendiri bercerita tetang kehidupan terasing anak laki-laki dan ayahnya di Philadelphia.

Thunder Force (9 April 2021)

Selanjutnya ada film superhero bergenre komedi Thunder Force. Film yang dibintangi Melissa McCarthy dan Octavia Spencer ini ditulis sekaligus disutradarai oleh Ben Falcone. Selain Thunder Force, Ben Falcone kini sedang mengerjakan project serial original Netflix berjudul God’s Favorite Idiot yang akan segera dirilis di waktu mendatang.

Shadow and Bone (23 April 2021)

Shadow and Bone mungkin menjadi proyek serial terbesar Netflix bulan ini. Mengusung tema fantasi, serial ini diadaptasi dari novel Grishaverse karya Leigh Bardugo. Shadow and Bone berlatar di kerajaan Ravka yang terinsiprasi dari Rusia. Kerajaan ini diganggu oleh makhluk misterius yang memakan manusia. Salah satu karakter perempuan bernama Alina Starkov menemukan kekuatan luar biasa dan mulai menyatukan kerajaan-kerajaan lain untuk mengalahkan musuh sebenarnya.

Yasuke (29 April 2021)

Setiap bulannya Netflix nggak pernah absen untuk merilis serial anime. Pada bulan April ini, salah satu serial anime yang dirilis Netflix adalah Yasuke. Series ini datang dari pembuat Canonbusters, LeSean Thomas dengan total 6 episode di musim pertamanya. Yasuke sendiri bercerita tentang seorang prajurit samurai keturunan Afrika di Jepang.

BACA JUGA  Siapkan Turkish Delight dan Bersiaplah untuk Serial 'Chronicles of Narnia' Hanya di Netflix!

Things Heard and Seen (30 April 2021)

Di akhir bulan April, kita akan disuguhi film horor terbaru berjudul Things Heard and Seen. Film ini bercerita tentang seorang seniman muda dan suaminya yang meninggalkan kehidupan perkotaan dan hidup sederhana di pedesaan. Sialnya rumah baru yang mereka tempati menyimpan rahasia gelap. Things Heard and Seen layak dinantikan mengingat film ini dibintangi sejumlah nama besar seperti Natalia Dyer, Karen Allen, Rhea Seehor dan F. Murray Abraham

This Is a Robbery: The World’s Biggest Art Heist (7 April 2021)

This Is a Robbery: The World’s Biggest Art Heist adalah serial tebatas dengan format dokumenter yang sayang jika kamu lewatkan. Serial dokumenter ini bercerita tetang dua orang pencuri tahun 90-an yang berhasil membobol Museum of Fine Art Boston, Massachusetts, Amerika Serikat dengan menyamar sebagai polisi. Dua pencuri ini mengambil karya seni dengan total harga setengah miliar dollar dan menjadi buronan di seluruh dunia.

Madame Claude (2 April 2021)

Salah satu film Netflix yang paling dinantikan bulan April adalah Madame Claud. Film berbahasa Perancis ini ditulis dan disutradarai oleh Sylvie Verheyde. Madame Claud akan berlatar di kota Paris tahun 60-an dan bercerita tentang dunia prostitusi di kota tersebut

The Way of the Househusband (8 April 2021)

Jika Madame Claude adalah film yang paling dinantikan bulan ini, maka The Way of the Househusband jadi anime paling dinantikan bulan April 2021. Serial anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama ini akan memulai debutnya di Netflix setelah tayang perdana di Nippon TV, Jepang bulan Oktober lalu. Anime ini bergenre komedi yang menceritakan seorang mantan Yakuza yang sudah tobat~

Night In Paradise (9 April 2021)

Setelah dari Jepang, kita berpindah ke Korea Selatan. Night In Paradise didapuk menjadi film noir Korea yang memulai debutnya di Festival Film Internasional Venesia. Night In Paradise sendiri berkisah tentang seorang laki-laki yang jadi incaran para gangster. Film ini disutradarai Park Hoon-jung dan dibintangi Um Tae-goo, Jeon Yeo-been dan Cha Seoung-won.

BACA JUGA  Ini Rekomendasi 9 Rilisan Netflix Original Februari 2022

Zero (21 April 2021)

Terakhir ada serial asal Italia berjudul Zero. Serial ini bercerita tentang seorang pemuda yang memiliki kemampuan untuk menghilang. Ia dan teman-temannya kemudian berjuang untuk menyelamatkan lingkungan tempatnya tinggal. Zero sendiri jadi serial yang sedang gencar dipromosikan termasuk musik original yang ada di dalamnya. Pasalnya serial ini memperdengarkan musik eksklusif baru dari rapper asal Italia, Marracash.

Bonus: Dad Stop Embarrasing Me (14 April 2021)

Sebagai bonus, Popculture.id merekomendasikan sitkom terbaru berjudul Dad Stop Embarassing Me. Sitkom ini didasarkan pada hubungan nyata antara aktor Jamie Foxx dengan putrinya Connie Foxx. Sitkom ini amat menjanjikan karena anak dan ayah menjadi produser eksekutif di serial ini.

Nah itu dia 10 rekomendasi tontonan serial dan film Netflix untuk bulan April 2021 mendatang versi Popculture.id. Gimana menurut kalian Popins? Adalah film atau serial yang bikin kamu tertarik atau sudah kamu nantikan bulan ini? Atau kalian punya tontonan sendiri di luar daftar di atas? yuk tulis di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: