Rekomendasi 5 Film Terbaik yang Diperankan Gal Gadot

Hari ini semua mata sedang tertuju pada Gal Gadot. Hal ini berhubungan dengan perilisan Wonder Woman 1984 yang memberinya peran dan mungkin film terbaik yang pernah dibintangi aktris Gal Gadot. Pertanyaannya, pernah nggak sih Gal Gadot bermain sama baiknya seperti ia memerankan Putri Diana?

Nah buat kamu yang belum tahu peran lain dari aktris kelahiran Israel ini, coba kalian tonton 5 film terbaik yang pernah diperankan oleh Gal Gadot. Daripada berlama-lama, yuk langsung aja simak daftar selengkapnya di bawah ini!

Wonder Woman dan Justice League

Pertama dan sudah pasti adalah film Wonder Woman. Bisa dikatakan sosok Gal Gadot sudah menyatu dengan perannya sebagai Putri Diana alias sang superhero perempuan dari semesta DC. Bukan hanya soal paras, mantan miss Israel ini juga terlihat sangat menikmati dan bangga akan perannya sebagai Wonder Woman.

Saking melekatnya sosok Wonder Woman pada sang aktris, kita nggak bisa membayangkan bagaimana jadinya kalau Gal Gadot berhenti jadi Putri Diana. Nggak hanya dalam seri film Wonder Woman, Gal Gadot juga bermain sangat bagus dalam film Justice League.

Ralph Breaks the Internet

Wreck-It Ralph adalah film yang sangat mengesankan. Tapi sekuelnya yang berjudul Ralph Breaks the Internet jauh lebih mengesankan karena bisa membawa sang karakter ke dunia yang benar-benar baru: “World Wide Web” alias Internet.

Film ini juga mampu mengembangkan hubungan antar karakter secara organik dan mengikuti keseimbangan baru dalam sekuel dengan perlahan meninggalkan memori-memori kita tentang film pertamanya. Dalam film ini Gal Gadot berperan sebagai teman Ralph yang memperkenalkan karakter Venelope ke dunia kejam dari game online berjudul “Slaughter Race”.

Fast Five

Bicara soal waralaba Fast and Furious, maka Fast Five adalah salah satu film terbaik yang pernah dibuat dalam waralaba ini, selain Tokyo Drift tentunya. Fast Five sendiri membawa kita berjalan-jalan ke gegap gempitanya kota Rio De Jenairo untuk merencanakan pencurian paling rumit memicu adrenalin dan penuh dengan laga berbahaya.

BACA JUGA  5 Rekomendasi Film Terbaik Tentang Perempuan Tangguh

Selain adu akting antara Dwayne Johson dan Vin Diesel. Kehadiran sosok Gal Gadot juga cukup menarik sebagai hiburan ditengah terpacunya adrenalin kita saat menonton film ini. Wkwk~

Knight and Day

Knight and Day adalah film garapan James Mangold yang berhasil keluar dari neraka produksi. Sebelumnya film ini disebut-sebut sebagai film yang ‘sulit selesai’. Beruntungnya Knight and Day muncul dengan membawa bintang Tom Cruise dan Cameron Diaz. Tom Cruise dan Cameron Diaz bermain sangat apik sebagai pasangan dalam film ini.

Tunggu, Gal Gadot sendiri berperan sebagai apa dalam film ini? Nah sang aktris Israel tersebut memiliki peran kecil sebagai antek-antek perempuan yang ditawarkan Tom Cruise sebagai motivasi. Meski memiliki peran yang terbatas, kehadiran Gal Gadot dalam film ini jadi momen yang nggak terlupakan.

Triple 9

Terakhir ada film action-thiller berjudul Triple 9. Film ini menjadi mengesankan karena dibintangi oleh banyak aktor kawakan Hollywood. Mereka yang berperan dalam film ini antara lain Kate Winslet, Woody Harrelson, Chiwetel Ejifor, Casey Affleck, Norman Reedus dan tentu saja Gal Gadot serta masih banyak yang lainnya.

Film ini sendiri bercerita tentang sebuah aksi laga yang melibatkan para kriminal yang merampok bank untuk kedua kalinya setelah mereka gagal merampok bank di kali pertama. Gal Gadot bermain sangat baik dalam film ini. Ia bahkan dengan berani menggunakan pakaian terbuka dan memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam film ini.

Nah itu dia 5 film terbaik yang pernah dibintangi oleh sosok Gal Gadot. Gimana menurut kalian? Apakah kalian pernah menonton film-film Gal Gadot lain selain Wonder Woman dan Justice League?

%d blogger menyukai ini: