Rilis Desember 2022, Ini Foto Pertama “Glass Onion: A Knives Out Mystery”

glass onion a knives out mystery

Netflix sudah mengumumkan tanggal tayang film Knoves Out 2. Selain itu, layanan streaming itu juga menunjukkan foto pertama adegan film berjudul “Glass Onion: A Knives Out Mystery” tersebut.

Dalam pengumumannya, Netflix menyebutkan kalau “Glass Onion: A Knives Out Mystery” akan tayang pada tanggal 23 Desember 2022. Jadi pas liburan Natal dan akhir tahun.

Bersama pengumuman itu, Netflix juga mengungkap bahwa film ini akan membawa detektif Benout Blanc pergi ke daerah Mediterania untuk memecahkan misteri terbaru.

Cerita film Knives Out 2 ini bermula ketika seorang milyarder perusahaan teknologi bernama Miles Bron mengajak teman-temannya berlibur di pulau pribadinya di Yunani. Namun ternyata bukan surga dunia yang ada, tapi seseorang di antara mereka mati.

gambar publikasi pertama film glass onion a knives out story
foto adegan film “Glass Onion: A Knives Out Story”

Daniel Craig akan kembali berperan sebagai si detektif, Benoit Blanc. Lalu pemeran lain yang ikut dalam film ini meliputi: Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, juga Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Rian Johnson, sang sutradara, berjanji bahwa Benoit Blanc yang jadi tokoh utama akan lebih banyak muncul dari film pertamanya. Bagaimanapun, kini kita sudah mengenal siapa dia.

“Di film pertama, karena strukturnya, Marta, karakter yang dimainkan Ana de Armas, merupakan protagonis. Secara mencolok, Blanc adalah ancaman. Ia hampir menjadi tokoh antagonis sebagai akibat struktur cerita, karena kamu kuatir, bahkan ketika mereka semakin dekat, ia akan menangkap dan menyerahkannya pada akhirnya.” Kata Rian Johnson.

“Jadi Blanc selalu berada di luar lingkup protagonis, dan sedikit jadi misteri di film pertama. Sedangkan di film satu ini, Blanc mendapat undangan ke misteri pembunuhan di pulau ini. Kita akan bertemu orang-orang itu dan melihat dari sudut pandangnya.”

FIlm Knives Out 2 juga berpindah suasana. Dari rumah besar kuno di Massachusetts ke wilayah tertutup milik milyarder di Yunani. Menariknya, lokasi syuting itu juga menjadi hotel tempat menginap para pemeran dan kru film.

foto behind the scene

Jadi, jangan berharap kalau film sekuel ini akan punya pola yang sama seperti film pertamanya. Karena memang pendekatannya berbeda.

Film “Knives Out” sendiri berhasil mendapat tanggapan baik dari kritikus dan pemirsa. Film ini berhasil meraih nominasi Oscar untuk naskah adaptasi terbaik. Dari sisi box office, “Knives Out” berhasil meraih pendapatan $311,4 juta dari seluruh dunia dengan biaya produksi ‘hanya’ $40 juta.

Nah, dari foto di atas, apa sudah terbayang akan seperti apa film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” ini nantinya? Mungkin nanti saat menonton, kamu bisa mencari siapa orang yang tidak memegang iPhone dan menemukan calon pembunuhnya. Seperti yang pernah dibocorkan Rian Johnson di film pertama.

Yuk, lanjut baca
Nggak Kalah, Ini 10 Film Karya Sutradara Perempuan Terbaik. Udah Tau?
%d blogger menyukai ini: