Funko POP Hadirkan Koleksi baru Star Wars, Harry Potter, dll di London Toy Fair 2020

funko pop london toys fair-2020

London Toy Fair 2020 berlangsung dari tanggal 21-23 Januari 2020. Funko, sebagai salah satu peserta eksibisi ini, memperkenalkan banyak mainan POP baru, seperti dari seri Star Wars, Harry Potter, X-Men, Batman, dll.

Funko sudah lama terkenal sebagai pembuat mainan karakter dari berbagai seri populer. Mereka selalu memiliki koleksi baru yang unik, juga kerap menghadirkan koleksi eksklusif.

Toy Fair sendiri merupakan sebuah acara yang biasa dipakai oleh berbagai produsen untuk memperkenalkan koleksi baru, baik itu mainan atau berbagai hal yang berhubungan dengan hobi.

Tentu saja Funko hadir di sana. Di London Toy Fair 2020, Funko memperkenalkan koleksi POP yang akan hadir tahun ini. Yuk, kita lihat.

Koleksi Baru Funko POP 2020

Perayaan 40 tahun The Empire Strikes Back (Star Wars)

Funko merayakan Perayaan 40 tahun film Star Wars: The Empire Strikes Back dengan menghadirkan banyak karakter POP di dalamnya. Seperti Leia Organa versi Hoth dan Bespin, Han Solo yang beku di karbonit, Luke Skywalker di Hoth dengan tauntaun dan di Dagobah dengan Yoda.

Harry Potter

Koleksi karakter Harry Potter di Funko POP bertambah. Selain ada versi baru untuk Ron, Hermione, Draco Malfoy, dan Neville Longbottom, ada juga seri Harry Potter versi Deathly Hallows.

X-Men

Untuk koleksi X-Men, Funko menghadirkan 2 karakter dengan 2 versi berbeda. Kedua karakter ini hadir dari serial X-Men: The Animated Series, yaitu Gambit dan Rogue.

Batman

Beberapa karakter dari DC, kebanyakan dari Batman, juga akan hadir. Ada Joker versi The Dark Knight, Poison Ivy dan Mr. Freeze dari Batman & Robin, The Penguin dan Catwoman dari Batman Return, Two-Face dan The Riddler dari Batman Forever, dll.

Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw

Tokoh-tokoh dari film Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw pun mendapat karakter Funko POP baru. Ada Hobbs (Dwayne Johnson) dan Shaw (Jason Statham) versi baru, dan ada pula Brixton Lore (Idris Elba) dan Httie Shaw (Vanessa Kirby).

Onward (Pixar)

Tidak ketinggalan, Funko memperkenalkan karakter POP dari film terbaru Pixar yang akan datang, Onward. Ada Ian dan Barley, juga ada si unicorn.

Marilyn Monroe

Aktris legendaris Marilyn Monroe juga mendapat karakter Funko POP baru. Karakter ini diambil dari pose di adegan film The Seven-Year Itch yang terkenal. Yaitu ketika bajunya tertiup angin dari ventilasi jalur kereta bawah tanah. Tersedia dalam edisi berwarna dan hitam putih.

Masters of the Universe

Selain Marilyn Monroe, ada pula koleksi dari serial kartun lawas Masters of the Universe. Ada karakter POP He-Man, Skeletor (versi besar), dan banyak tokoh lainnya.

Latest Reviews

More Stories
film dengan peran utama anak kecil
5 Film Yang Memiliki Peran Utama Anak Kecil
%d blogger menyukai ini: