Henry Cavill Akan Membintangi Serial TV Warhammer 40.000

Henry Cavill Sebagai Superman (Sumber: SULTAN TV)

Mungkin bagi kamu pecinta film superhero DC, sudah tidak asing lagi dengan Henry Cavill, aktor tampan yang pernah berperan sebagai Superman. Kabar terbaru menyebutkan kalau Henry Cavill akan membintangi serial TV Warhammer 40.000.

Serial Warhammer 40.000 ini akan mengusung genre fantasy sci-fi, yang sangat menarik dan juga cocok ditonton bagi kamu para pecinta film fantasi sekaligus penggemar Henry Cavill.

Warhammer 40,000, atau yang biasa disingkat sebagai Warhammer 40k sendiri adalah sebuah serial game yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Games Workshop.

Permainan ini mengambil latar belakang fiksi ilmiah yang berlatar di abad ke-41, milenium terakhir. Dalam permainan ini, pemain akan memimpin sekumpulan pasukan fiksi yang terdiri dari berbagai ras dan fraksi yang saling bertarung satu sama lain.

Di dalam permainan ini, terdapat berbagai macam ras yang dapat dimainkan, termasuk manusia, ork, tau, eldar, chaos, dan banyak lagi. Setiap ras memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda.

Nah, Meskipun Cavill tidak lagi memerankan Superman dalam film DC Studios, namun keterkaitannya dalam serial Warhammer 40.000 cukup mengobati rasa rindu para penggemarnya.

Ada hal unik lagi dari projek serial TV yang satu ini, karena serial ini diadaptasi langsung dari seri game terkenal dengan judul yang sama. Diketahui Amazon tengah melakukan pembicaraan untuk bisa mendapatkan hak atas game tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Amazon melakukan negosiasi selama berbulan-bulan, dan juga bersaing dengan beberapa platform lain yang menginginkan hak Warhammer 40.000.

Meskipun hingga sekarang masih belum diketahui siapa penulis yang akan menggarap serial TV Warhammer 40.000. Tetapi, pihak Vertigo Entertainment menyebutkan bahwa mereka bersedia menjadi produser eksekutif bersama dengan Amazon.

Henry Cavill juga tak hanya membintangi serial tv ini, namun juga menjadi produser eksekutif Warhammer 40.000. Tentu saja, inilah yang membuat para penggemar tidak sabar dan ingin segera menikmati serial TV Warhammer 40.000.

Kalau kamu belum pernah memainkan game Warhammer 40.000, dalam game sendiri mengambil latar waktu 40.000 tahun di masa depan, yang mana pada tahun tersebut umat titik terendah mereka.

BACA JUGA  Yuk Lihat First Look Henry Cavill Sebagai Geralt of Rivia di The Witcher!

Bahkan, mereka juga mulai menyembah dewa pada tahun tersebut. Namun sayangnya dunia tidak hidup sendirian, mereka harus hidup berdampingan makhluk lainnya seperti alien, keduanya pun selalu hidup dalam pertempuran.

Pertempuran keduanya dilakukan karena umat manusia ingin hidup dengan tenang, karena alien dalam tahun tersebut sampai membangun kerajaan yang dipenuhi dengan ambisi untuk bisa merebut kembali apa yang dimiliki manusia saat itu.

Uniknya dalam game ini menggabungkan dua aspek yang sangat bertentangan yaitu, alien dan dewa-dewa, yang sangat jarang ditemukan. Pemimpin Amazon Jennifer Salke juga mengatakan jika dirinya percaya kalau serial ini bisa dinikmati semua usia.

Bahkan, Jennifer juga mengaku kalau serial TV Warhammer 40.000 dapat menangkap seluruh penggemar game yang satu ini, atau dengan kata lain penggemar game ini tidak akan dibuat kecewa dengan hasil.

Terakhir, Jennifer menyebutkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk pengerjaan proyek ini. Sekaligus mewakili pihak Amazon, Jennifer mengaku kalau ia sangat senang bisa diberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan Workshop Game dan Vertigo Entertainment.

Jennifer mengharapkan dengan adanya kerja sama ini bisa memuaskan pelanggan Amazon secara global.

Sementara itu, seperti yang sudah disinggung sebelumnya kalau Cavill sendiri sudah memutuskan keluar dari DC usai penampilan terakhirnya sebagai cameo di film Black Adam. Bukan hanya itu, Cavill juga keluar dari serial terkenal The Witcher.

Peran Cavill di The Witcher Season 3 pun digantikan dengan aktor terkenal Liam Hemsworth yang berperan sebagai Geralt of Rivia. Maka dari itu Warhammer 40.000 akan menjadi serial kedua bagi Henry Cavill.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi yang jelas tentang kapan serial TV Warhammer 40.000 akan tayang.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: