Tokoh Utama Anime Pokemon Baru, Apakah Akan Lebih Seru dari Ash dan Pikachu?

film pokemon coco

Bagi kamu para pecinta anime mungkin sudah tidak asing lagi dengan serial Pokemon, yang identik dengan karakter Ash Ketchum dan Pokemon miliknya yang bernama Pikachu. Namun apakah kamu tahu kalau ada tokoh utama anime Pokemon baru?

Karakter baru yang ada di serial anime Pokemon bernama Roy dan Liko, yang merupakan protagonist utama dalam serial tersebut. Tak hanya kedua nama tersebut, dalam serial ini juga menghadirkan karakter pokemon starter baru yakni Fuecoco, Quaxly, dan Sprigatito.

Ketiga nama tersebut juga muncul pada game Pokemon Scarlet & Violet. Sayangnya, masih belum ada informasi yang jelas tentang detail penayangan hingga alur cerita serial terbaru Pokemon ini.

Rencananya, informasi lebih lanjut terkait serial terbaru Pokemon ini akan diumumkan pada 2023 mendatang.

Namun pihak dari The Pokemon Company mengatakan kalau serial terbaru Pokemon ini menceritakan tentang bagaimana mengungkap sebuah misteri yang ada di dunia Pokemon, pertarungan antar para Trainer hingga pertemuan Pokemon yang menggemaskan.

Sedangkan karakter yang selalu melekat di serial anime selama ini, Ash, dipastikan tidak akan muncul lagi di serial Pokemon yang terbaru ini.

Terakhir Ash muncul di serial Pokemon adalah ketika dirinya pertama kali memenangkan turnamen Pokemon. Namun masih belum dapat dipastikan apakah Ash akan muncul kembali di serial anime Pokemon selanjutnya.

Tentu ada alasan mengapa Ash tidak akan muncul di serial terbaru Pokemon, karena Ash dan Pikachu telah mencapai tujuan yang selalu mereka inginkan yakni memenangkan turnamen Pokemon. Secara resmi The Pokemon Company mengatakan bahwa. “Ash and Pikachu finally met their lifetime goal, and now it’s time to move on,”

Meskipun banyak yang menyebutkan kalau ini adalah akhir dari serial Pokemon, karena tidak menampilkan Ash dan Pikachu kembali. Tetapi banyak penggemar yang selalu merayakan bahkan menghormati petualangan yang telah dilakukan kedua karakter utama Pokemon.

Bahkan salah satu pengisi suara Ash, Rica Matsumoto yang berasal dari Jepang menyebutkan bahwa karakter Ash akan selalu berada di hati para penggemarnya.

BACA JUGA  5 Hero Anime Shonen yang Paling Dibenci oleh Penggemar

Bukan hanya Rica, namun ada juga pengisi suara Ash, Natochenny yang berasal dari Inggris, menyebutkan bahwa, meskipun apa yang terjadi di luar bab tidak sesuai dengan apa yang penggemar inginkan.

Tetapi Natochenny menyebutkan kalau dirinya akan membuat karakter Ash selalu ada di setiap hati para penggemar, entah bagaimanapun caranya. Natochenny memang mengisi suara sebagai Ash sejak ia berusia 19 tahun.

Para penggemar juga beberapa memprediksikan kalau petualangan Ash dan Pokemon nantinya akan berhenti ketika keduanya telah mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan hal itu terjadi sekarang.

Tetapi masih banyak penggemar setia serial Pokemon, yang mengaku tidak sabar untuk bisa menyambut alur cerita yang baru, dan bertemu karakter baru seperti Roy dan Liko.

Lalu apakah kamu masih berminat dan menunggu kelanjutan dari serial Anime Pokemon ini? Coba berikan komentar di bawah ya!

%d blogger menyukai ini: