The High Republic, Babak Baru Saga Star Wars

star wars high republic

Saga Star Wars telah ditutup dengan cukup memuaskan dengan kehadiran film The Rise of Skywalker. Kabarnya Star Wars akan vakum dulu dari layar lebar. Namun baru-baru ini Lucasfilm mengumumkan babak baru dari saga Star Wars berjudul The High Republic.

The High Republic yang jadi babak baru saga Star Wars akan dirilis dalam bentuk novel. Rencananya novel ini akan dirilis pada tahun 2020 ini. Menariknya, The High Republic akan bercerita tentang masa sebelum film Star Wars Episode 1: The Phantom Menace. 200 tahun sebelum saga perang bintang dimulai.

Dilansir dari Screenrant, awalnya projek The High Republic disebut sebagai “Project Luminious”. Para penulis Lucasfilm pun memang merencanakan serial ini meski belum diumumkan secara resmi. Itu berarti babak baru saga Star Wars The High Republic akan berlatar 200 tahun sebelum perang antara kelompok pemberontak dan The Empire pecah.

Latar Cerita Dan Apa Yang Menarik Dari Serial The High Republic

Buat kalian yang masih bingung, kalian pasti tahu dengan organisasi bernama Jedi Council yang kita lihat di trilogi pertama Star Wars. Organisasi ini diceritakan telah berdiri selama ratusan tahun untuk melindungi galaksi. Kelihatannya kisah The High Republic akan membongkar siapa saja yang tergabung dalam pendirian Jedi Council atau sejarah organisasi sakral tersebut.

Untuk villain, masih belum jelas siapa yang akan menjadi musuh para Jedi nanti. Namun ada spekulasi yang menyatakan bahwa mungkin saja guru Darth Sidious yakni Darth Plagueis yang akan melawan sekumpulan Jedi ini.

Yang paling menarik dari proyek ini tentu saja karakter-karakter baru yang akan hadir kelak. Kita tidak mengenal satu nama pun dalam serial The High Republic. Dikatakan bahwa akan ada banya easter egg yang muncul. Kedepannya bukan tidak mungkin The High Republic akan dibuatkan versi animasi atau film layar lebarnya.

Kini kita sebagai penggemar telah berhasil dikoyak oleh Lucasfilm. Pasalnya, kita masih dibuat menunggu kelanjutan dari serial Mandalorian. Kini perasaan kita dibuat penasaran dengan The High Republic. Yah semoga saja Lucasfilm dan Disney nantinya dapat menyuguhkan visual karakter baru dan adaptasi cerita yang ciamik.

Nah gimana menurut kalian? Nggak sabar banget kan nunggu The High Republic?

Yuk, lanjut baca
Justice League Extended Cut, Mungkinkah Rilis?
%d blogger menyukai ini: