Inilah Daftar Film Gratis Yang Ada Di Disney+ Hotstar Indonesia

Last updated:

Layanan streaming Disney+ Hotstar akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Serunya, saat ini ada film gratis yang bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.

Indonesia menjadi salah satu negara disambangi Disney+ yang bekerja sama dengan Hotstar. Layanan streaming ini hadir dengan beragam katalog konten yang dibuat oleh studio-studio yang berada di bawah naungan Disney. Seperti Pixar, Marvel, 20th Century Studios, hingga National Geographic.

Kalian saat ini juga dapat langsung berlangganan Disney+ Hotstar melalui situs resmi atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS. Biaya berlangganannya Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun. Konsumen yang berlangganan paket tahunan Disney+ Hotstar juga dapat melakukan pembayaran melalui layanan Wallet.

https://www.hotstar.com/id/list/tonton-gratis/t-6666

Untuk merayakan peluncuran Disney+ Hotstar, mulai hari ini sampai 30 September, masyarakat Indonesia juga dapat menikmati beberapa film terbesar Hollywood, Indonesia, dan India yang hadir secara gratis.

Marvel Studios: Black Panther

T’Challa, pewaris kerajaan Wakanda yang tersembunyi namun maju, harus melangkah maju untuk memimpin rakyatnya ke masa depan yang baru dan harus menghadapi penantang dari masa lalu negaranya.

Marvel Studios: Thor Ragnarok

Kehilangan palu perkasa Mjolnir, Thor harus melarikan diri dari sisi lain alam semesta untuk menyelamatkan rumahnya, Asgard, dari Hela, dewi kematian. FIlm ini merupakan yang paling fun dari seri Thor sebelumnya.

Pixar’s Cars 3

Dibutakan oleh generasi baru pembalap yang sangat cepat, Lightning McQueen yang legendaris tiba-tiba didorong keluar dari olahraga yang dia cintai. Untuk kembali dalam permainan, ia akan membutuhkan bantuan, inspirasi dan beberapa giliran tak terduga.

Warkop DKI Reborn Part 1

Dono, Kasino dan Indro kembali beraksi di tengah hiruk pikuk Jakarta. Mereka sekali lagi bertindak sebagai personel sebuah lembaga swasta bernama CHIIPS.

Disney’s Cinderella

Ella tiba-tiba kehilangan ayah dan ibunya dan berada di belas kasihan seorang ibu tiri dan saudara tiri yang cemburu dan kejam. Tapi, seorang wanita pengemis ramah melangkah maju dan mengubah hidupnya selamanya.

Star Wars: The Force Awakens

Tiga puluh tahun setelah kekalahan Kekaisaran, ancaman baru telah meningkat: Orde Pertama, yang dipimpin oleh Pemimpin Tertinggi misterius Snoke dan Kylo Ren. Tidak mungkin pahlawan yang disatukan oleh nasib adalah satu-satunya harapan galaksi untuk menggagalkan pemerintahan baru kejahatan.

Pixar’s Bao

Seorang ibu Cina yang menua yang menderita sindrom sarang kosong mendapat kesempatan lain menjadi ibu ketika salah satu pangsitnya muncul untuk hidup sebagai anak pangsit yang hidup dan cekikikan.

Pixar’s Forky What is Friend

Forky berbagi pemikirannya tentang apa yang membuat seorang teman baik berdasarkan paparannya yang terbatas terhadap dunia di dalam rumah Bonnie.

Titanic: 20 Years Later With James Cameron (Special)

James Cameron meninjau kembali pilihannya yang dibuat ketika menciptakan Titanic. Dengan tim ahli, ia terus mengungkap misteri peristiwa ikonik dan tragis ini

Jodhaa Akbar

Berlatar di India abad ke-16, sebuah pernikahan kerajaan yang didasarkan pada aliansi strategis menyoroti kisah cinta sejati antara kaisar Mughal, Akbar dan putri Rajput, Jodha.

Latest Reviews

More Stories
Matt Groening Kembali dengan Serial Terbarunya Disenchantment
%d blogger menyukai ini: