Park Eun Seok di The Penthouse 3 Banjir Hujatan! Emang Kenapa Sih?

Kemunculaan Park Eun Seok di The Penthouse 3 justru banjir kritikan dan hujatan. Apa alasannya? Berikut ulasan lengkapnya.

The Penthouse 3 telah menayangkan episode keduanya pada Jumat, 11 Juni 2021 lalu. Sebagai drama yang penuh plot twist, nggak heran kalau alur cerita The Penthouse 3 ‘benar-benar’ nggak bisa ditebak.

Dan.., lagi-lagi The Penthouse 3 kembali menghadirkan plot mengejutkan yakni kemunculan Park Eun Seok. Tapi kali ini ia tak berperan sebagai Logan Lee. Lalu jadi siapa dong?

Jadi kalau kamu nonton episode kedua kemarin, kamu bakal lihat adegan di mana Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) yang ditahan oleh sosok Alex. Nah, dialah kakak kandung si Logan Lee.

Sumber : SBS

Rupanya Alex salah sangka dengan Shim Su Ryeon. Ia menganggap kalau Su Ryeon lah orang yang telah membunuh adiknya, Logan Lee (ada di episode terakhir The Penthouse 2). Su Ryeon pun menyangkal tuduhan itu.

Setiap gerak-gerik karakter The Penthouse saja sudah menyedot banyak komentar dari penonton. Apalagi ditambah dengan kehadiran Alex Lee.

Kali ini pun The Penthouse 3 berhasil mendapatkan banyak komentar dari netizen. Bukan soal akting para aktor dan aktrisnya yang dianggap jelek, melainkan penampilan Alex Lee yang “aneh.”

Seperti yang kamu lihat, Alex Lee pertama kali muncul dengan tatanan nyentrik dan beda dari yang lain. Pria ini hadir dengan rambut gimbal dengan tato yang menutupi hampir seluruh tubuhnya.

Berikut ini beberapa komentar pedas yang dilayangkan netizen buat Alex Lee di The Penthouse 3:

SBS tidak belajar dari kesalahan mereka. Tahun lalu, karakter Korea dari “Backstreet Rookie” juga melakukan CA. Mereka bahkan memposting potongan rambut gimbal Park Eun Seok di Instagram mereka,” tulis salah satu penonton.

Oke, jadi Logan Lee juga hidup kembali sekarang? Dan drama ini menuju ke absurditas lebih tapi kali ini dengan banyak CA dan aktor di sini harus sangat menyadari kesalahan apa yang dia lakukan. Aku tidak pernah bisa mengerti apa gunanya menonton ‘Penthouse’ setelah musim 1?

Makin nggak jelas tiba-tiba Logan Lee punya kakak.”

Makin ngadi2 ceritanya,” tulis penonton lainnya.

Kalau menurut saya pribadi, kemunculan Alex Lee memang cukup mengejutkan. Oke, kalau misalnya Logan Lee memang punya kakak kandung, it’s ok sih. Cuma kenapa dia harus “se-nyentrik” ini!? Ya nggak sih? Hahaha

Sementara untuk kemunculan Park Eun Seok di musim ketiga ini, saya memang tidak terlalu kaget. Apalagi si penulis naskah sebelumnya sudah membeberkan sendiri kalau ia menyukai alur layaknya edisi “bangkit dari kubur.

Tapi yah, ini baru episode 2. Kita nggak bakal tahu jalan cerita kedepannya. Siapa tahu kehadiran Alex Lee di sini justru bakal bikin The Penthouse 3 makin panas. Kita tunggu saja episode-episode selanjutnya ya!

More Stories
Marvel Comic Kenalkan Superhero Anyar Asal Korsel “Taegukgi”
%d bloggers like this: