Jadwal Rilis “Wonder Woman 1984” Mundur

Akhirnya Warner Bros memutuskan untuk menunda jadwal rilis film Wonder Woman 1984. Film superhero dari DC yang dibintangi aktris cantik Gal Gadot ini awalnya akan tayang pada tanggal 5 Juni 2020.

Industri perfilman memang menjadi salah satu sektor yang paling terpukul akibat wabah virus COVID-19 alias coronavirus. Banyak produksi film ditunda. Misalnya syuting film The Batman dan Matrix 4. Selain itu, banyak pula jadwal tayang film yang mundur. Belum lagi banyaknya aktor dan aktris yang terjangkit virus tersebut, seperti Tom Hanks dan Idris Elba.

Seperti sudah disebut di atas, film ini awalnya akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Juni 2020. Namun karena wabah ini, Warner Bros memundurkan jadwal rilis Wonder Woman 1984 ke tanggal 14 Agustus 2020. Keputusan ini pun masih sementara, tergantung perkembangan kondisi dunia.

Ya, karena selain film ini, Warner Bros menunda jadwal film lain tanpa informasi tanggal. Artinya, beberapa film lain tidak diketahui kapan akan dirilis ke bioskop. Misalnya film musikal In The Heights garapan Lin Manuel Miranda dan film animasi Scooby-Doo yang berjudul Scoob.

patty jenkins dan gal gadot saat syuting wonder woman 1984

Sebelum Warner Bros menyatakan tanggal rilis Wonder Woman 1984 mundur, film ini sempat mendapat rumor kalau akan langsung menuju layanan streaming. Namun rumor tersebut langsung dibantah.

Pimpinan Warner Bros, Toby Emmerich, menyatakan kalau ketika produksi Wonder Woman 1984 mendapat lampu hijau, film itu memang dirancang untuk disaksikan di layar besar (bioskop).

Menonton film laga yang megah seperti Wonder Woman memang lebih seru di bioskop. Sayang rasanya bila ditonton di layar kecil (bahkan TV sekalipun). Namun keselamatan dan kesehatan tentu lebih penting.

Nah, mari kita jaga kesehatan dan cegah menyebarnya virus dengan tetap diam di rumah. Hiburan untuk sementara memang harus beralih ke layanan streaming, seperti Netflix. Semoga wabah cepat berakhir dan kita bisa pergi ke bioskop lagi dengan normal.

Latest Reviews

More Stories
Berminat Beli Konsol Game Baru? Xbox One Baru Bisa Jadi Pilihan!
%d blogger menyukai ini: