The Batman Resmi Tunda Proses Produksi Karena Virus Corona

batmobile the batman

Semakin parahnya penyebaran virus corona, membuat industri film cukup ketar-ketir. Banyak studio telah mengumumkan penundaan proses produksi film-filmnya karena pandemi ini. Baru-baru ini tim produksi The Batman telah resmi menunda proses produksi film mereka.

Awalnya film The Batman akan melakukan proses produksi dan pengambilan gambar di kota London serta berpindah ke kota Liverpool, Inggris. Namun dikarenakan virus semakin merambah dan melingkupi seluruh benua Eropa, maka pihak Warner Bros mengambil keputusan.

Pihak studio telah mengambil keputusan untuk menunda proses pengambilan gambar dan produksi selama dua minggu untuk memastikan seluruh kru dalam keadaan sehat. Langkah ini diambil setelah Warner Bros mengikuti langah beberapa studio besar lainnya.

Seperti yang kita tahu, selain Warner Bros, studio lain yang meliburkan diri adalah Universal, Disney, Sony dan Paramount. Studio-studio tersebut telah resmi menghetikan seluruh aktivitas produksi dan pengambilan gambar.

syuting the batman

“Warner Bros Pictures telah resmi menunda produksi film The Batman hingga dua pekan mendatang. Pihak studio akan terus memantau situasi terkini,” kata pihak Warner Bros seperti dikutip dari Deadline.

Film sang manusia kelelawar, The Batman disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh nama-nama besar seperti Robert Pattinson, Collin Farrell dan Zoe Kravitz. Yah sepertinya tindakan ini akan baik mengingat sudah ada aktor terkenal seperti Tom Hanks yang terkena wabah ini.

Padahal, sang sutradara sudah mulai membangun antusiasme fans dengan memamerkan Batmobile baru. Sebelumnya juga sudah ada bocoran Batcycle baru.

Nah, gimana menurut kalian Popins? Semoga saja dua minggu ke depan, virus ini sudah mulai terkendali dan The Batman dapat melanjutkan proses produksinya.

Latest Reviews

More Stories
steven spielberg harrison ford indiana jones
Steven Spielberg Batal Jadi Sutradara “Indiana Jones 5”
%d blogger menyukai ini: