Rahasia Logo Serial Loki Dibocorkan Aktor Tom Hiddleston. Ini Artinya~

Hanya tinggal menghitung bulan sebelum serial Loki akan memulai debutnya di Disney+. Setelah merilis dua trailer dan memperlihatkan beberapa petunjuk, kali ini aktor Loki, Tom Hiddleston membocorkan rahasia dan arti dari logo serial Loki yang punya font beragam.

Sejauh ini, serial yang paling rumit dan menyenangkan untuk ditebak adalah Loki. Pasalnya para penggemar penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada God of Mischief setelah ia melarikan diri dengan Tesserac.

Tom Hiddleston akhirnya mendapat kesempatan wawancara untuk serial Loki untuk pertama kalinya. Dalam wawancara tersebut Tom Hiddleston nggak ragu-ragu untuk membocorkan beberapa rahasia dan arti dari logo serial Loki.

Seperti bisa kita lihat, logo untuk serial baru ini sangat berbeda dengan kebanyakan logo proyek Marvel Cinematic Universe lain. Setiap huruf terlihat berbeda. Rupanya logo tersebut bukan dibuat tanpa alasan. Menurut Tom, logo tersebut mewakili tokoh God of Mischief dalam menggunakan kemampuan uniknya.

“Font dan cara pengucapan ‘Loki’ tampaknya terus berubah bentuk. Konsep ini sesuai dengan sifatnya yang lincah dimana kamu nggak tahu apakah dia seoran superhero, villain atau anti-hero di semesta MCU? Kamu bahkan nggak bisa mempercayainya. Sama seperti logonya, ia secara fisik berubah menjadi penjaga Asgard atau menjadi Captain America atau bahkan jadi ular,” ujar Tom saat diwawancarai Empire.

Rahasia Logo Juga Menyiratkan Tema Serial Loki

Selain menyiratkan soal kepribadian dan kekuatan Loki, logo tersebut juga ternyata meyimpan rahasia tema serial Loki sendiri. Tom Hiddleston menyebut kalau logo yang berubah bentuk memberikan ide baik pada penggemar yang coba dicapai oleh serial ini. Apalagi Loki merupakan tokoh atau karakter tituler yang melegenda.

“Saya pikir logo yang berbeda-beda tersebut memberikan gambarakan bahwa Loki secara cerita adalah tentang identitas dan tentang bagaimana mengintegrasikan fragmen yang berbeda dari banyak dirinya atau mungkin dari banyak diri kita. Ini menarik karena saya selalu menganggap kalau Loki adalah kontruksi yang rumit. Karakter mana yang bisa memakai banyak topeng dan berubah bentuk dan bisa mengubah perasaan luarnya hanya karena uang?,” tutup Tom.

Berdasarkan bocoran dari Tom bisa kita simpulkan kalau serial ini akan mengeksploras perjuangan Loki dengan identitas dan membantunya untuk medefinisikan dengan tepat apa sebenarnya posisi Loki di semesta MCU setelah banyak hal yang ia lalui selama satu dekade? Ya sejak kemunculan awalnya, sudah waktunya para penggemar MCU tahu lebih dalam soal Loki.

Nah itu dia beberapa hal yang diungkapkan Tom Hiddleston mengenai logo Loki. Gimana menurut kalian Popins? Makin penasaran banget kan? Serial Loki akan tayang mulai 11 Juni 2021 mendatang.

More Stories
Disney Kembangkan Film Tarzan Versi Live-Action
%d blogger menyukai ini: