Karakter Anime Paling Dibenci Para Penggemar. Kalian Juga?

Kemarin kita telah membahas soal karakter anime yang kuat meski bukan seorang tokoh utama. Kali ini kita akan membahas soal karakter anime yang paling dibenci oleh para penggemar. Alasan mereka dibenci cukup beragam. Sebut saja karakternya menyebalkan, nggak berguna sampai nggak punya empati sama sekali.

Meski begitu, karakter-karakter ini adalah gambaran keberhasilan pembuat anime yang menciptakan tokoh menyebalkan dalam ceritanya sehingga dibenci oleh para penggemar. Nah biar kamu nggak penasaran, yuk langsung aja simak daftar karakter anime paling dibenci oleh para penggemar di bawah ini!

Shou Tucker (Fullmetal Alchemist)

Semua penggemar Fullmetal Alchemist atau orang yang setidaknya pernah menonton anime ini pasti setuju kalau Shou Tucker adalah karakter yang paling jahat. Bahkan kejahatannya lebih mengerikan dan menyebalkan dari musuh utama serial ini. Bukan tanpa alasan, Shou Tucker dibenci karena ia rela mengubah anak perempuannya yang polos menjadi seekor chimera yang bisa bicara demi ambisinya sendiri.

Akainu (One Piece)

Akainu adalah seorang admiral tertinggi Marine dalam semesta One Piece. Sebelum menjabat sebagai orang nomor satu di kesatuan Marine, ia adalah seorang admiral dengan watak yang tegas dan menjunjung tinggi keadilan versi pemerintah. Semua fans One Piece membenci Akainu apalagi setelah ia membunuh Ace yang merupakan kakak Luffy.

Itou Makoto (School Days)

Semua sifat buruk laki-laki buaya darat dari mulai nggak konsisten dengan perkataan, tukang selingkuh dan mengedepankan hasrat seksual ada pada diri Itou Makoto dari anime School Days. Karakter ini sangat dibenci oleh para penonton anime School Days karena sering berlaku menyebalkan dan hanya memanfaatkan perempuan untuk memuaskan hasratnya saja. Beruntung, para penonton merasa lega setelah melihat kepala Makoto dipenggal oleh seorang perempuan di akhir cerita.

Gendo Ikari (Neon Genesis Evangelion)

Kalau ada penghargaan ayah terburuk, maka Gendo Ikari adalah orang yang paling cocok memenangkan pialanya. Nggak bermpati, sangat ambisius dan nggak mengenal kata peduli adalah sifat dasar dari sosok ayah Shinji Ikari. Penonton Neon Genesis Evangelion semakin nggak percaya dengan sifat Gendou yang masih nggak bergeming atau bangga saat anaknya menyelamatkan umat manusia.

BACA JUGA  2 Teori Ini Buktikan Kalau Eren Yeager Adalah Versi Light Yagami Baru

Sakura (Naruto)

Bagi sebagian orang karakter Sakura sangat menarik perhatian dan berbakat (mengingat ia dilatih oleh Tsunade). Tapi bagi sebagian orang lain, Sakura adalah sosok yang paling dibenci di anime Naruto. Alasannya sederhana, di awal cerita Sakura sangat useless dan hanya jadi beban bagi tim Naruto saja. Iya juga sih~

Danzou (Naruto)

Danzou Shimura adalah sosok bayangan di Konoha. Ia adalah aib dan dosa sejarah Konoha bagi peristiwa-peristiwa yang menewaskan banyak Shinobi. Sifatnya yang licik membuat Danzou sangat dibenci. Selain itu Danzou juga adalah orang yang mencuri mata Shisui sekaligus menjadi otak bagi pembantaian klan Uchiha. Danzou juga pernah mencoba membunuh Sarutobi karena ambisinya menjadi hokage.

Noboyuki Sugou (Swort Art Online)

Para penggemar Sword Art Online merasa lega mengetahui Kirito dan Asuna berhasil selamat dan keluar dari game yang mereka mainkan bertahun-tahun. Tapi semua orang menjadi sedih melihat Asuna yang nggak kunjung terbangun. Rupanya hal tersebut diakibatkan oleh perbuatan Noboyuki Sugou, seorang pengembang game yang melakukan eksperimen terhadap 500 orang yang bermain Sword Art Online. Kesel!

Yakumo Oomori (Tokyo Ghoul)

Nggak ada orang yang bisa tahan untuk tidak membeci sosok Yakumo dari anime Tokyo Ghoul. Banyak orang yang membencinya karena ia merupakan sosok licik yang memiliki kebiasaan aneh dan melakukan praktik kanibalisme dimana ia memakan sesama ghoul.

Rachel (Tower of God)

Tower of God adalah anime yang menceritakan karakter Yoru yang mengejar seorang perempuan bernama Rachel. Yoru sendiri sangat baik pada Rachel dan rela berkorban demi keselamatan dan impian sang perempuan. Semua orang mulai membenci Rachel karena ia adalah orang yang bermuka dua. Klimaksnya, Rachel mengkianati Yoru demi ambisinya sendiri menaiki menara.

Mahito (Jujutsu Kaisen)

Terakhir ada Mahito yang merupakan salah satu musuh terkuat dari anime Jujutsu Kaisen. Banyak orang yang kagum pada kemampuan kutukannya tapi banyak orang juga yang merasa kesal pada sifat kekanak-kanakan Mahito. Berbeda dengan kebanyakan penjahat lain yang lebih elegan, Mahito adalah sosok kejam dan brutal. Ia nggak pernah ragu untuk memainkan nyawa orang yang nggak bersalah atau menggunakan nyawa orang lain demi melindungi dirinya sendiri.

BACA JUGA  Anime "Kaguya-Sama: Love is War Season 3" Rilis April 2022

Nah itu dia 10 karakter anime yang paling menyebalkan dan dibenci oleh para penggemar. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian sama-sama merasa sebal dan benci pada mereka?

%d blogger menyukai ini: