10 Karakter Anime Terkaya, Hartanya Nggak Habis-habis!

Karakter Anime Terkaya

Berita soal orang terkaya di dunia atau selebriti terkaya selalu mengisi deretan berita tiap tahunnya, dan orang-orang selalu terkesima ketika melihat angkanya. Tetapi, apakah kamu pernah membayangkan siapa karakter anime terkaya? Menarik bukan?

Jangan terkejut dengan fakta kalau ada banyak multi-milyuner di dunia anime. Tak hanya satu atau dua orang, angkanya sangat besar. Tak hanya kekuatan magis atau fisik, kekuatan finansial juga bisa mengguncang dunia.

Di artikel ini, kami akan coba merangkum karakter anime terkaya yang menikmati hidupnya dan bersenang-senang dengan uang yang jumlahnya melebihi apa yang mereka bisa habiskan.

Daftar Karakter Anime Terkaya

1. Tsumugi Kotobuki (K-ON!)

Tsumugi Kotobuki

Tsumugi, yang memiliki nama panggilan “Mugi” oleh teman-temannya. adalah seorang gadis kaya raya yang memiliki sifat lembut dan baik. Di Hokago Tea Time, band yang dibentuk bersama teman-temannya (Yui, Mio, Ritsu, dan Azusa), Mugi memiliki peran sebagai keyboardist.

Mugi adalah putri dari presiden perusahaan, dan keluarganya memiliki banyak villa di berbagai lokasi di Jepang bahkan di luar negeri (Baru villa di Finlandia yang terkonfirmasi).

Mio dan Ritsu bahkan terkejut karena Mugi meminta maaf karena membawa Hokago Tea Time ke villa yang dianggapnya “kecil”, padahal lebih besar dari rumah para anggota yang lain.

Karena ayah Mugi juga memiliki maid cafe, Mugi sering membawa jajanan kue dan roti ke ruangan klub. Meski statusnya sebagai orang kaya, Mugi selalu tertarik dengan “kenormalan” orang-orang biasa seperti mengantri memesan makanan cepat saji, berbagi kentang goreng, bahkan mencoba mengambil pekerjaan paruh waktu.

2. Tomoyo Daidouji (Cardcaptor Sakura)

Tomoyo Daidouji

Tomoyo Daidouji adalah teman baik dan asisten dari Sakura Kinomoto, sekaligus sepupunya. Putri dari presiden perusahaan mainan Daidoji.

BACA JUGA  Yuk Lihat Trailer ‘Pokemon the Movie: The Power of Us’ !

Tomoyo adalah gadis dengan pembawaan berwibawa, memiliki kekayaan berlimpah dan selalu didampingi sekumpulan maid dan bodyguard. Bahkan, Tomoyo memiliki akses ke teknologi rahasia terbaru negara. Tapi, untuk apa Tomoyo membutuhkan semua itu? Tentu saja untuk membantu Sakura.

3. Kaguya Shinomiya (Kaguya-sama wa kokurasetai)

Kaguya Shinomiya

Membuat list daftar karakter anime terkaya dan tidak memasukkan nama Kaguya Shinomiya bisa dibilang sebuah tindak kriminal. Kaguya bersekolah di Shuchiin Academy, sekolah prestigius yang terkenal diisi anak-anak orang kaya.

Kaguya sendiri merupakan putri satu-satunya kepala grup Shinomiya, orang terkaya di Jepang. Sebagai salah satu pewaris ayahnya, net value Kaguya bisa menyentuh angka 2 trilyun dollar. Jumlah itu bisa cukup membeli pulau, jet pribadi, atau membentuk negara baru.

4. Bulma (Dragon Ball)

Bulma

Inovasi bisa membuka jalan untuk sukses, terlebih dengan adanya monopoli di market. Bulma dan keluarganya adalah pemilik Capsule Corporation, yang memiliki kemampuan untuk mengecilkan benda, mesin, bahkan gedung ke kapsul kecil ukuran kantong.

Peran Bulma bisa dibilang sama vitalnya dengan Goku dari awal cerita sampai cerita terbaru Dragon Ball Super.

Gadget-gadget ini terjual dan tersebar ke seluruh dunia, membuat Bulma memiliki kekayaan yang tak terkira.

Bulma juga merupakan salah satu karakter terpintar di Dragon Ball. Setiap ada masalah yang membutuhkan pikiran scientist, Bulma selalu menjadi pilihan pertama. Memperbaiki pesawat luar angkasa alien? Bisa. Melacak bola dragon ball? Tentu saja. Membuat time machine? gampang.

5. Byakuya Togami (Danganronpa)

Byakuya Togami

Byakuya adalah pewaris dari keluarga konglomerat Togami yang memegang kekuatan finansial dunia. Byakuya juga merupakan murid di kelas 78 Hope’s Peak Academy. Gelarnya adalah “Super High School Level Scion” atau “Pewaris Kaya Level SMA”.

Byakuya mengalahkan 15 saudaranya untuk menjadi pewaris tunggal keluarga Togami. Berambisi menguasai council of global controllers, council yang mengkontrol dunia dari belakang.

Karena mulai mengambil alih bisnis keluarganya, Byakuya sudah mengumpulkan kekayaannya sendiri lewat stock market, properti, dan aset. Sebelum masuk SMA, Byakuya sudah memiliki kekayaan sebesar 4 milyar dollar.

BACA JUGA  Nikmati Kerennya Hiei di Klip OVA Yu Yu Hakusho Terbaru!

6. Seto Kaiba (Yu-Gi-Oh!)

Seto Kaiba

Seto Kaiba adalah salah satu karakter paling dikenal di franchise Yu-Gi-Oh!. Sebagai CEO dan pemilik saham terbanyak perusahaan game terbesar, Kaiba Corporation, Kaiba dikenal bisa menghabiskan berbagai metode untuk bisa menjadi yang terbaik di duel monster.

Bahkan, di movie terbaru, Other Side of Dimensions, Kaiba rela menghabiskan uang milyaran dolar membuat satelit dan alat simulasi superkomputer canggih untuk bisa memiliki kesempatan melawan Pharaoh Yugi.

Sifat Kaiba yang no-nonsense ini sangat disukai penggemar, terbukti dengan betapa populernya anime Yu-Gi-Oh! selain dari game TCG-nya.

7. Kanbe Daisuke (Millionaire Detective)

Kanbe Daisuke

Karakter utama anime The Millionaire Detective, seperti judulnya, adalah Daisuke Kanbe yang memiliki kekuatan sesuai. Apalagi kalau bukan uang yang terbatas!

Daisuke bukan tipe orang yang ragu untuk mengeluarkan uang jutaan bahkan milyaran yen untuk hal sepele seperti membeli mobil mewah yang menghalangi jalannya. Daisuke bisa dengan mudah mengakhiri berbagai masalah dan menghadapi berbagai orang hanya dengan kekuatan uangnya.

Sebagai pewaris keluarga Kanbe, Daisuke memiliki kekayaan yang diperkirakan sampai trilyunan dollar. Dia mampu membayar satu milyar Dollar pada seorang pangeran Arab, dan bagi Daisuke jumlah itu tak seberapa. Jangan lupa juga beberapa peralatan teknologi super canggih miliknya.

8. Nagi Sanzenin (Hayate No Gotoku)

Nagi Sanzenin

Nagi adalah pewaris tunggal dari kekayaan konglomerat Sanzenin. Nagi bukan sekedar “anak kaya”. Menyamakan Nagi dengan anak kaya lain bahkan bisa dibilang kurang pantas.

Kekayaan Sanzenin sangat besar, bahkan membuang uang sebesar 20 trilyun yen buat sebuah investasi bodong hanya untuk sebuah prank. Sewaktu kecil, Nagi pernah tertipu oleh tawaran investasi itu.

Nagi memiliki temperamen pendek, manja, anti-social, tak mau kalah, dan susah mengakui kesalahannya. Tetapi, di dalam hatinya Nagi adalah anak yang baik, yang ingin terbebas dari ikatan keluarga Sanzenin.

9. Mina Tepes (Dance In The Vampire Bund)

Mina Tepes

Banyak yang mungkin tak tahu dengan Mina Tepes. Tetapi, soal kekayaan, Mina hampir tak ada tandingannya. Mina mampu membeli sebuah pulau dan mendirikan negara tanpa mengosongkan cadangan keuangannya.

BACA JUGA  Yuk Simak Cuplikan ‘Made in Abyss’ dalam Bahasa Inggris

Bagi yang tidak tahu dari namanya saja yang terinspirasi dari Dracula, Mina Tempes adalah vampire. Dia tak ragu menghabiskan uang untuk membuat orang lain tunduk padanya.

Mina bahkan bersedia membayar seluruh hutang negara Jepang, yang diperkirakan sekitar 40 trilyun yen, untuk membuat seluruh Jepang tunduk padanya.

10. Gilgamesh (Fate/Stay Night, Fate/Grand Order dan Fate/Zero)

Gilgamesh

King of Heroes, pahlawan pertama di sejarah umat manusia ini memang memiliki kekayaan berlimpah yang disimpan di treasury miliknya, Gate of Babylon.

Tetapi, kekayaan Gilgamesh lebih kepada konsep. Kemampuan golden rule miliknya membuat Gilgamesh secara de-facto memiliki seluruh harta karun di dunia di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Untuk mencoba bersenang-senang, Gilgamesh pernah mencoba berjudi di Las Vegas, tetapi tak pernah sekalipun kehilangan uang. Gilgamesh memiliki kemampuan yang membuat harta jatuh padanya apabila dia berharap.

%d blogger menyukai ini: