6 Karakter Badass yang Pernah Diperankan Brad Pitt di Film

karakter brad pitt di inglorious bastards
Last updated:

Sebagai seorang aktor, Brad Pitt sudah membintangi begitu banyak film. Kalau tidak salah ada 80 film yang menyantumkan dirinya di credit title. Namun, dari sekian banyak peran itu, ada beberapa karakter film yang dimainkan Brad Pitt yang sangat keren.

Toh, walau begitu, Brad Pitt baru memenangkan piala Oscar untuk Best Supporting Actor karena perannya sebagai Cliff Booth dalam film Once Upon A Time In Hollywood. Selain tampan dan berkharisma, kualitas akting Brad Pitt memang bukan kacangan.

Nah, ingin tahu apa saja karakter film paling nonjok yang diperankan Brad Pitt? Yuk simak pilihan kami di bawah ini!

David Mills (Se7en)

karakter david mills diperankan oleh brad pitt
Sebagai detektif David Mills

Dalam film Se7en garapan David Fincher, Brad Pitt berperan sebagai seorang detektif bernama David Mills. Dalam film ini Brad Pitt menjadi seorang detektif yang memecahkan kasus misterius yang memiliki keterikatan. Ia tampil memukau dengan gaya dingin namun tetap berkharisma.

Gerry Lane (World War Z)

karakter garry lane di film world war z
Sebagai Garry Lane

Dalam film World War Z, penampilan karakter Brad Pitt agak berbeda. Dengan rambut nanggungnya, ia berperan sebagai Garry Lane. Karakter Garry Lane diceritakan adalah seorang mantan anggota PBB yang berusaha menghentikan wabah zombie. Dalam film ini ia tampak badass, berani, berkharisma yang tentu saja perhatian kaum perempuan.

Sergeant Don “Wardaddy” Collier (Fury)

karakter wardaddy di film Fury
Sebagai Wardaddy

Film Fury adalah film yang sedikit berbeda dengan film-film perang lain. Dalam film ini, kita melihat bagaimana suasana tentara spesialisasi tank beraksi. Film Fury mungkin tidak akan sukses jika orang yang memerankan Wardaddy bukan sosok Brad Pitt.

Pasalnya, Brad Pitt sukses memerankan tokoh Wardaddy yang memiliki karakter yang dingin, brutal namun tetap berkharisma. Saat menonton film ini, rasanya kehadiran Brad Pitt membawa rasa aman bagi tentara Amerika.

Cliff Booth (Once Upon A Time In Hollywood)

tokoh cliff booth diperankan oleh brad pitt
Sebagai Cliff Booth

Film Once Upon a Time In Hollywood garapan Quentin Tarantino sukses membawa Brad Pitt memenangkan piala Oscar. Berkat perannya sebagai Cliff Booth. Dalam film ini Brad Pitt beradu peran secara mengagumkan dengan Leonardo DiCaprio.

Sosok Cliff Booth dalam film ini sangat badass. Tak banyak bicara, pernah membunuh dan maskulin. Melihat Brad Pitt berdiri dengan kacamatanya dalam film ini saja membuat semua orang sepakat sebagaimana kuatnya aura Brad Pitt.

Tyler Durden (Fight Club)

karakter Tyler Durden
Sebagai Tyler Durden

Semua orang pasti sepakat bahwa film Fight Club adalah aksi gila Brad Pitt dalam dunia perfilman. Berperan sebagai Tyler Durden, Brad Pitt mengeluarkan sisi liar, brutal, tak kenal ampun dan berpendirian kuat. Pasti kalian masih ingat momen ketika Brad Pitt bertarung melawan seisi Club seorang diri dan tetap berdiri gagah meski dipenuhi darah

Lt. Ardo Raine (Inglourious Basterds)

Dalam film Inglourious Basterds garapan Tarantino, sosok Brad Pitt mungkin terlihat sedikit lebih tua. Namun ketuaan itulah yang membuat karakter ini sangat matang. Berperan sebagai Lt Ardo Raine, pemimpin pasukan spesial Amerika yang menumpas Nazi, Brad Pitt tampak menikmati perannya tersebut.

Jika kalian masih ingat, Brad Pitt tidak segan-segan memberi tanda swastika pada tentara Nazi atau memerintahkan pasukannya untuk membunuh tentara dengan cara yang kejam.

Nah itu dia 6 tokoh paling Badass yang pernah diperankan Brad Pitt. Mana yang jadi favorit kalian Popins?

Latest Reviews

More Stories
Rekomendasi 7 Anime Komedi Yang Jarang Diketahui
%d blogger menyukai ini: